Maaf typo bertebaran hehe
Jaehyun membawa Renjun berlari masuk ke dalam rumah sakit
"Jaehyun, sakit"
"Sebentar, Renjun. Dokter.. dokter"
Teriak Jaehyun"Jaehyun, kita tidak perlu ke rumah sakit. Aku hanya per-"
"Dokter tolong periksa kandungan istri saya sekarang, dia-"
"Tuan tenanglah saya akan memeriksa nya anda bisa tunggu di luar sebentar"
Ucap Dokter tersebut lalu masuk ke dalam ruang IGDJaehyun menunggu di depan pintu IGD, ia begitu cemas, ia sangat takut entah kenapa ia begitu takut. Tidak berapa lama seorang perawat keluar dan meminta nya untuk masuk ke dalam ruang IGD
"Tuan bisakah anda masuk ke dalam. Ada yang ingin Dokter sampaikan"
"Masuk lah, Jaehyun. Aku akan disini menunggu kedatangan abeonim dan eommonim"
Ucap Sehun dan Jaehyun hanya menganggukkan kepalanya lalu masuk ke dalam"Bagaimana keadaan nya, Dokter. Apa kandungannya baik-baik saja"
"Saya rasa ada kekeliruan disini. Istri anda tidak sedang hamil tuan, kram di perutnya adalah hal biasa ketika memasuki periode bulanan nya"
Ucap Dokter tersebut menjelaskan"Apa? Bagaimana mungkin, Dok? Istri saya sudah melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif"
"Dimana anda memeriksa istri anda?"
"Dokter Lee spesialis kandungan"
"Tunggu sebentar, perawat Seo bisa panggilkan Dokter Lee ke ruang IGD"
"Baik, Dokter"
"Kita akan meminta jawaban dari Dokter Lee"
"Jaehyun"
Panggil Renjun"Tunggu sebentar, Renjun"
Renjun merasa bersalah, entahlah ia seperti sedang membohongi Jaehyun bahwa ia tengah hamil namun nyatanya ia tidak hamil.
Dokter Lee masuk ke dalam ruang IGD, membuat Sehun, Tuan dan Nyonya Jung semakin khawatir apa yang terjadi sebenarnya pada Renjun
"Dokter Ahn"
Panggil Dokter Lee"Dokter Lee. Mereka mengatakan pernah memeriksa tes kehamilan pada mu, apakah itu benar?"
Dokter Lee menatap ke arah Jaehyun lalu ia menganggukkan kepalanya
"Istrinya tidak hamil"
Ucap Dokter Ahn"Sebelumnya, saya ingin meminta maaf atas ke cerobohan asisten saya ketika menamai botol sample tes urine milik Nyonya Jung. Kemarin malam Tuan Jeon membawa kekasihnya dan mengatakan semuanya, saat saya periksa kembali ternyata hasil tes kekasih Tuan Jeon tertukar dengan hasil tes milik Nyonya Jung. Maafkan keteledoran kami Tuan"
Ucap Dokter LeeJaehyun terdiam setelah mendengar penjelasan dari Dokter Lee.
Renjun?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife (JaeRen Version)
Romance[On Going] Apa jadinya jika sahabat mu meminta bantuan kepada mu, dan permintaan nya adalah hal terkonyol yang pernah kamu dengar "Renjun, ku mohon bantu aku kali ini" "apa kau sudah gila? dengarkan aku Jaemin-" "ide gila apa yang kau lakukan Jaemin...