43

3.7K 374 17
                                    

_______________
My Secret Wife
________________






















Maaf typo bertebaran hehe




























Sehun kini tengah berbicara dengan salah satu staff di Agensi Suho Entertainment, dan menunggu Jaehyun mengizinkan dirinya masuk ke dalam ruangannya

"Pak Sehun"

"Iya"
Ucap Sehun lalu ia berdiri dari duduknya

"Tuan Jaehyun tidak ada di ruangan nya, Pak."

"Di mana dia?"

"Saya tidak tahu, Pak"

"Kapan dia pergi?"

"Tuan Jaehyun tidak datang ke Agensi sejak pagi"

"Apa?"

Sehun menghembuskan nafasnya lalu menatap ke arah wanita yang tengah duduk di sofa lobby perusahaan tersebut

"Katakan pada Jaehyun, Oh Sehun Direktur OSH Entertainment ingin berbicara"

"Baik, Pak"

Sehun akhirnya mengajak wanita tersebut untuk pergi dari Suho Entertainment.

"Katanya Pak Jaehyun nya ada, sekarang tidak ada gimana sih, Pak"

"Ya saya juga tidak tahu, tadi pagi adik ipar saya itu bilang temui dia nanti siang di kantornya"

"Ya mungkin bukan kantor Suho Entertainment kali, mungkin aja kantor perusahaan lainnya"

"Bisa juga sih, kita ke kantor perusahaan nya. Ayo masuk"

"Ini saya beneran mau debut idol atau tidak sih"

"Ya, kamu nya gak ada niat jadi idol makanya gak terpilih saat penentuan line up debut"

"Kan saya sakit Pak saat itu, saya udah jelasin kok"

Sehun hanya geleng-geleng kepala melihat wanita di samping nya tersebut.

"Seharusnya kamu menjadi soloist atau pemain drama saja. Usia dan sikap mu ini tidak mencerminkan seorang Idol"

"Ya, ya, ya terserah"

Sehun lagi-lagi menghembuskan nafasnya, wanita di samping nya benar-benar gila menurut Sehun

Tidak berapa lama Sehun tiba di kantor Jaehyun, Sehun meminta pada wanita tersebut untuk menunggunya di dalam mobil selagi ia masuk ke dalam kantor Jaehyun

Wanita tersebut hanya menganggukkan kepalanya lalu meraih ponselnya, ia mencari-cari berita terbaru

"Hah, aku keduluan lahir seharusnya aku lahir tahun 2000 agar bisa debut, sekarang bagaimana tidak ada yang akan mau mendebutkan ku bukan?"

"Ya begitulah hidup, apa aku berhenti saja? Tapi aku suka menyanyi, aku juga suka menari. Tapi aku udah ketuaan untuk debut, apa aku terima saja ya saran dari Pak Direktur buat jadi pemain drama"

Tidak berapa lama Sehun kembali masuk ke dalam mobil nya, denga ekspresi kesalnya

"Ada apa, Pak?"

"Adik ipar saya juga tidak ada di kantor"

"Loh kok gitu, Pak? Saya udah capek-capek dandan supaya di terima di Agensi Suho Entertainment, sekarang sia-sia dong. Emang kemana sih Adik ipar, Pak Sehun. Dia kan seharusnya ke kantor, mentang-mentang kaya dia seenaknya gak masuk ke kantor nya"

My Secret Wife (JaeRen Version) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang