Maaf typo bertebaran hehe
"Jaehyun percayalah padaku, aku tidak mendorong Eommonim. Jaemin yang mendorong Eommonim, bukan aku Jaehyun"
"Kita bicarakan ini nanti, Renjun"
Bentak Jaehyun"Jahyun ku mohon percayalah.. aaakkhhh"
Jaehyun menutup pintu mobil dan tidak sengaja menjepit jari Renjun, Jaehyun kembali membuka pintu dan Renjun menjauh dari mobil, ia memegang jarinya yang terjepit di pintu mobil
"Jaehyun percayalah, bukan aku yang mendorong Eommonim hiks tapi Jaemin yang mendorong Eommonim hiks"
Ucap RenjunJaemin begitu cemas ia takut Jaehyun akan lebih percaya ucapan Renjun di bandingkan dengannya.
"Bagaimana manapun caranya, Jaehyun harus percaya dengan perkataan ku. Ya aku hanya perlu membuat Jaehyun percaya dengan ucapanku"
Ucap Jaemin sambil tersenyum.
.
.
Krystal meminta penjelasan kenapa sampai Nyonya Jung jatuh dari tangga. Jaemin lagi-lagi menyudutkan Renjun, dan Renjun yang membela dirinya bahwa ia tidak melakukan apapun.
"Renjun mendorong Eommonim, kak"
"Yak! Jaemin.. berhenti menuduhku yang tidak-tidak. Kau yang mendorong Eommonim sampai jatuh, aku ingin menolong Eommonim kak tapi aku tidak sempat semua begitu cepat"
"Di bohong kak, Renjun mendorong Eommonim. Mengaku saja Renjun kau yang mendorong kau tidak menyukai Eommonim bukan, bahkan kau sering sekali berdebat dengan Eommonim"
"Jaemin, aku mungkin memang sering melawan pada Eommonim tapi aku tidak pernah memiliki niat sedikit pun untuk mencelakai Eommonim"
"Sudah hentikan, kalian membuat ku pusing. Kalian berdua tetap di rumah sampai Jaehyun ataupun Sehun menghubungi ku dan memberitahu ku bagaimana kondisi Eomma"
Ucap Krystal lalu ia pergi meninggalkan keduanya di ruang tamu menuju kamarnya'Eomma.. semoga Eomma baik-baik saja, tanpa Eomma aku tidak bisa membuktikan bahwa aku tidak bersalah, aku juga tidak bisa mengatakan bahwa aku hamil di depan mereka tanpa Eomma"
Monolog Renjun'Bagaimana pun caranya, Eomma harus ku buat tutup mulut. Aku tidak ingin reputasi ku hancur dan aku juga tidak ingin Jaehyun marah padaku'
Monolog Jaemin.
.
.
Nyonya Jung mengalami cedera bagian kaki dan leher dan saat ini masih belum sadar kan diri.
Tuan Jung berjaga di rumah sakit, dan meminta Sehun dan Jaehyun untuk pulang ke rumah dan memberitahu pada yang lain jika Nyonya Jung hanya mengalami cedera ringan tidak serius.
Sehun mengajak Jaehyun pulang, tidak ada obrolan apapun di antara mereka. Sehun fokus dengan mobilnya, dan Jaehyun sibuk dengan pikirannya. Jaehyun takut Ibu nya akan pergi meninggalkan dirinya sama seperti Suho yang meninggalkan dirinya selamanya, Jaehyun tidak siap di tinggal untuk kedua kalinya.
Sehun memarkirkan mobilnya di garasi dan mengatakan pada Jaehyun untuk beristirahat lah yang cukup besok kita akan menjenguk Eommonim lagi. Jaehyun hanya menganggukkan kepalanya dan melangkahkan kakinya menuju ke dalam rumah
Saat masuk ke dalam rumah, Jaemin sudah menunggu kedatangan Jaehyun. Awalnya Jaehyun ingin Renjun lah yang menunggu dirinya datang tapi sepertinya keinginan itu tidak akan pernah terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Wife (JaeRen Version)
Romance[On Going] Apa jadinya jika sahabat mu meminta bantuan kepada mu, dan permintaan nya adalah hal terkonyol yang pernah kamu dengar "Renjun, ku mohon bantu aku kali ini" "apa kau sudah gila? dengarkan aku Jaemin-" "ide gila apa yang kau lakukan Jaemin...