48

3.4K 353 19
                                    

______________
My Secret Wife
______________






























Maaf typo bertebaran hehe








































Jaemin keluar dari kamar mandi dan menatap ke arah Minhee yang mulai tertidur di pelukan Lucas, Lucas menatap ke arah Jaemin sebentar sebelum ia kembali menatap ke arah Minhee

Jaemin melangkahkan kakinya menuju tempat tidur lalu ia ikut berbaring di samping Minhee tanpa bersuara

"Jaemin"
Panggil Lucas

"Jika kau tidak bisa karena ada aku, aku bisa pergi setelah Minhee tertidur lelap"

Tak ada respon dari Jaemin, ia hanya diam sambil membelakangi Minhee dan Lucas

"Aku tau kau tid-"

"Bisakah kau diam? Aku ingin tidur sekarang"
Ucap Jaemin

"Jaemin, aku tau kau tidak menyukai ku begitu pun aku. Tapi kita telah menikah, aku mencoba menerima mu sebagai istri ku, bisakah kau juga menerima ku sebagai suamimu. Aku melakukan yang terbaik untuk mu dan Minhee, aku tau penghasilan ku tidak sebanding dengan penghasilan mu sebagai selebriti, tapi setidaknya aku bisa menafkahi kalian berdua"

Lucas menghembuskan nafasnya lalu kembali berbicara

"Lupakan masa lalu mu, Jaemin. Ini sudah berlalu 5 tahun yang lalu kau dan Jaehyun tidak bisa bersama itu fakta nya. Jaehyun memiliki kehidupan nya sendiri, ia mengurus kedua putranya, ia juga sangat mencintai Renjun. Kau juga memiliki seorang putra yang sangat membutuhkan bimbingan dan kasih sayang mu. Buka mata mu Jaem, Jaehyun tidak akan bisa kembali pada mu"

"Kehidupan ku bukan urusan mu, ini hidup ku-"

"Aku tau Jaehyun sangat penting dalam hidup mu. Tapi sekali saja, sekali saja kamu pikirkan perasaan Minhee, ia membutuhkan Ibu nya, ia ingin mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Ibunya. Aku tidak masalah jika kamu tidak menerima ku sebagai suami mu, tapi cintai Minhee seperti selayaknya seorang Ibu yang ingin selalu melindungi dan mencintainya. Minhee sangat membutuhkan perhatian mu, Jaem"

"Aku rasa Minhee sudah tertidur,, kau tidur lah juga. Aku akan kembali ke kamar ku sekarang, selamat malam, Jaemin"
Ucap Lucas lalu ia dengan pelan turun dari tempat tidur dan pergi dari kamar Jaemin

Jaemin meneteskan air mata nya saat mendengar semua ucapan Lucas pada nya malam ini, ini kalimat terpanjang yang ia dengar dari Lucas. Apa ia sudah sangat keterlaluan? Apa benar Minhee tidak bahagia dengan kehidupan nya? Apa benar Minhee sangat membutuhkan sosok Ibu seperti dirinya?

Malam itu di habiskan Jaemin menangis dan menangis, semua ucapan Lucas padanya membuatnya semakin merasa tidak layak sebagai seorang Ibu dan seorang istri.






.

.

.





Pagi harinya Jaehyun terlihat buru-buru berangkat ke Agensi nya, bahkan urusan Meeting hari ini pun ia serahkan pada Taeil.

My Secret Wife (JaeRen Version) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang