37

3.7K 510 95
                                    

Maaf typo bertebaran hehe
































"Bagaimana kondisi nya Dokter?"

"Janin yang ia kandung melemah karena benturan keras, apa ia terbentur sesuatu atau-"

"Kami tidak tahu apa yang terjadi padanya, Dokter. Kami menemukannya di pinggir jalan dan ia meminta tolong pada saya untuk membawanya ke rumah sakit"

"Tapi janinnya tidak apa-apa kan Dokter?"

"Tidak apa-apa, hanya saja kondisi janinnya melemah karena benturan keras. Dia perlu istirahat yang banyak dan konsumsi makanan bergizi untuk kondisi janinnya kembali stabil"

"Baik Dokter"

"Kalau begitu saya permisi"

Kedua nya menatap ke arah Renjun yang terbaring di ranjang rumah sakit

"Aku berharap dia dan janinnya baik-baik saja"

"Aku yakin dia kuat dan janin nya juga kuat"

"Semoga saja"






.







.







.








Ini sudah 1 minggu setelah pengusiran Renjun dari Mansion Jung. Tuan Jung yang saat itu mengetahui Renjun di usir oleh Jaehyun marah besar, Tuan Jung juga mengatakan bahwa Jaehyun bodoh kenapa mengusir istrinya hanya karena Nyonya Jung jatuh dari tangga, tidak ada bukti jika Renjun bersalah atau tidaknya

Kun dan Jun tidak ingin berbicara dengan Jaehyun mereka marah pada Jaehyun karena mengusir Renjun. Krystal juga marah pada Jaehyun, Sehun ia membantu Jaehyun mencari keberadaan Renjun.

Jaehyun sudah berhari-hari tidak ke kantor nya ataupun ke kantor agensi milik Suho. Yang ia lakukan hanyalah mencari, mencari dan mencari keberadaan Renjun, namun nihil ia sama sekali tidak tahu di mana Renjun sekarang. Bahkan semua tempat-tempat yang sering di kunjungi Renjun pun ia datangi namun hasilnya tetap nihil.

Terakhir Sehun menemukan keberadaan Renjun, saat Jaehyun mendatangi Rumah Sakit tersebut. Jaehyun terlambat, Renjun sudah keluar dari rumah sakit kemarin sore dan ia baru mendapatkan info hari pagi hari nya.

Tuan Jung merasa kasihan dengan Jaehyun yang kini tengah mencari keberadaan Renjun, bukan hanya itu Jaemin juga membuat Tuan Jung pusing. Di saat Jaehyun pulang, Jaemin selalu marah-marah sampai terdengar keluar dari kamar dan membuat Xiaojun ketakutan.

Seperti hari ini, Jaehyun kini berada di tepi Sungai Han kursi taman di mana Renjun sering duduk. Jaehyun akan duduk di sana berjam-jam lamanya hanya untuk menunggu Renjun.

"Maafkan aku Renjun, aku gegabah seharusnya aku bertanya baik-baik padamu saat itu"
Ucap Jaehyun sambil menatap layar ponselnya yang menampilkan wajah tersenyum Renjun di sana

Drrttt

Drrttt

Layar ponsel Jaehyun menampilkan nama Krystal di sana, Jaehyun mengangkat panggilan telepon tersebut

"Halo, Kak Krystal"

"Jaehyun kamu di mana? Eomma siuman dari koma nya"

"Apa? Aku akan ke sana sekarang"
Ucap Jaehyun lalu ia menutup sambungan telepon sepihak

Hanya selang beberapa menit, Jaehyun berlari menuju ke arah mobil dan meninggalkan area Sungai Han. Renjun datang bersama Taeyong, Renjun masih dalam pemulihan kondisi janinnya masih belum stabil hampir saja ia keguguran jika saja Renjun terlambat di tangani.

My Secret Wife (JaeRen Version) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang