Leedo (Kim Gun Hak) As Your Boyfriend

67 7 0
                                    

Kamu dengan hati - hati ngebuka pintu ruangan farmasi buat ngambil dua jenis obat yang sudah waktunya buat kamu kasih ke pasien kamu . begitu kamu masuk kedalam , kamu ngeliatin pacar kamu yang lagi sibuk mendata nama - nama obat yang baru aja masuk

" lagi sibuk ya ? " tanya kamu sambil ngambil satu botol obat yang dimasukin lewat selang infus dan dua obat minum , leedo noleh dan ngangguk aja , bisa kamu liat kalo pacar kamu yang bisa dikatakan jarang senyum ini mengulas senyum lebar meski lagi fokus sama monitor didepannya saat ini

" aku balik kerja lagi ya , ada pasien yang udah harus minum obat " katanya kamu sambil ngelus pundaknya leedo dan balik lagi keluar sambil bawa nampan berukuran sedang yang isinya satu botol obat infus , dua kapsul putih , satu jarum suntik , beberapa helai perban , empat helai kain kasa sama satu gulung plester coklat . leedo ngangguk aja dengan mata yang masih terfokus ke monitor didepannya .

Dibalik sikap dinginnya yang ngalah - ngalahin kulkas itu , leedo sebenernya baik dan gak segan buat nolongin orang yang memang butuh bantuan , kamu pun dulu pernah ditolong oleh leedo waktu kamu lagi kesusahan gara - gara mobil kamu yang mati mendadak ditepi jalan , akhirnya leedo yang waktu itu masih jadi temen kerja kamu dirumah sakit yang ngutak - ngatik mobilmu hampir setengah jam .

Setahun setelah kejadian itu , leedo nembak kamu untuk jadi pacarnya yang kamu langsung aja iyakan . sejak itu kamu jadi sering pergi dan pulang dari rumah sakit bareng sama leedo , karena dia sendiri yang mau kamu semobil sama dia sejak kalian jadian . menjelang jam 9 malam , jam kerja kalian udah selesai dan sekarang saatnya kalian gantian sama suster - suster lain yang jam kerjanya dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi .

" balik yok , udah beres kan semuanya ? " leedo nanya sambil ngebawain ransel kamu , setelah ngecek beberapa hal lagi , kamu ngangguk dan pake ransel kamu yang dibawain leedo . kalian langsung aja pergi ke parkiran khusus staf rumah sakit , leedo sempet ngebeliin kamu makanan buat makan malem , meskipun kamu udah kamu larang .

" gapapa , lagian udah lama aku gak beliin kamu macem - macem , lagian ini cuma makanan aja , aku gak masalah kalo mesti keluarin uang buat beliin kamu makan malem " katanya leedo dan ngajak kamu buat makan malem dulu . kamu pesen mie goreng seafood sama teh panas , leedo pesen nasi goreng iga dan es teh manis . beres makan malem , pacar kamu itu sempetin mampir ke toko dan beliin kamu cemilan buat dirumah .

" kok banyak banget ? " tanya kamu begitu leedo masuk kedalam mobil

" gapapa , buat kamu makanin kalo lagi galau " leedo bilang gitu dan mobilnya langsung ngelaju dijalan kearah rumah kamu , setelah kamu masuk kedalam rumah , barulah leedo ngelajuin lagi mobilnya buat pulang kerumah

Leedo (Kim Gun Hak)

Leedo (Kim Gun Hak)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneus ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang