Leedo (Kim Gun Hak) Being Your Husband

61 5 1
                                    

Bukan kamu aja yang gak ngira kalo anak kamu sama leedo itu tertarik sama dunia yang pernah kamu geluti dari TK sampai SMA itu . leedo pun juga gak ngira kalo anak gadisnya itu bakal ikut jejak kamu sebagai atlet figure skating .

Kamu memang sering ngajak anak kamu dan leedo buat nemenin kamu ngajar para atlet Figure Skating junior dan senior disekolah khusus Figure Skating yang kamu bangun dari titik paling bawah . saat ini sekolah kamu udah ngelulusin lebih dari 50 atlet Figure Skating berbakat . biasanya alessa cuma duduk aja ngeliatin kamu ngajar , tapi kemaren anak kamu itu bilang kalo dia mau juga diajarin jadi Figure Skater .

" alessa beneran mau jadi kayak mama ? " tanya kamu setelah kamu ngesejajarin badan kamu sama anak kamu ini , anak kamu yang mirip sama papanya ini nganggukin kepalanya semangat dan

" kalo gitu , besok mulai latihan ditempat mama ya " katanya kamu yang ngebuat anak kamu satu - satunya ini kegirangan . bahkan dia keliatan gak sabar buat bisa ngerasain gimana berdiri diatas es yang licin itu besok .

Leedo sama kamu saling ngelempar tatapan dan kalian naik keatas buat masuk kedalam kamar utama setelah beres makan malam dan beres - beres dapur . kamu ngegerai rambut kamu yang sejak tadi dicepol .

" sesenang itu dia ya " katanya leedo yang ngerebahin badannya diatas ranjang dan kamu ikut baring disebelah suami kamu ini

" aku sih kalo dia gak serius mau latihan juga gak apa - apa " kamu ngomong gitu sambil ngeliat leedo yang rupanya juga lagi ngeliatin kamu

" tapi aku gak pernah liat dia seserius itu , biasanya juga cengengesan sama kayak kamu " ujar leedo yang hari ini emang lagi cuti kerja setelah berbulan - bulan disibukkan sama kerjaannya yang gak berhenti - berhenti itu .

Menjelang jam 11 , kamu dan leedo langsung tidur karena besok kalian bakal disibukkan lagi dengan kerjaan masing - masing .

Leedo (Kim Gun Hak)

Leedo (Kim Gun Hak)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneus ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang