Seoho (Lee Seo Ho) Being Your Husband

49 5 1
                                    

Hubungan kamu sama seoho yang dulunya sebatas dokter dan wali pasien sekarang sudah jadi pasangan suami istri . ini tahun keenam kamu jadi istrinya seoho dan kamu masih kerja sebagai dokter spesialis bedah dirumah sakit , selain jadi istri dan ibu untuk dua anak kamu yang tahun ini udah berumur 5  tahun dan 3 tahun . udah bisa protes kalau kamu atau seoho gak bisa balik cepet

" mama hari ini gak balik ? banyak pasien ? " tanya si sulung yang pagi ini lagi sarapan nasi sama ayam kukus serai favoritnya , kamu yang lagi makan juga ngangguk dan ngeliatin si sulung yang manyun gara - gara kamu gak bisa balik hari ini , karena ada operasi yang ngeharusin kamu buat rela gak balik kerumah

" kan ada papa , hari ini papa libur kok " katanya seoho yang juga ikut makan , si sulung sama si bungsu ngangguk aja dan lanjutin makan makanan mereka sampai habis

" tapi kita boleh ikut anter mama kan ? " giliran si bungsu yang nanya dan kamu ngangguk tanda kamu ngebolehin anak - anak kamu buat ikutan nganter kamu kerumah sakit . beres makan pagi , dengan dianter seoho sama anak - anak , kamu akhirnya berangkat menuju rumah sakit yang akan jadi rumah kamu selama seharian ini . bahkan seoho udah ngebekalin kamu sama banyak cemilan ringan buat dimakan kalo kamu lagi istirahat .

Begitu sampai dirumah sakit , kamu sempet meluk seoho dan anak - anak kalian sebelom kamu turun dari mobil .

" nurut" sama papa , jangan ngerepotin papa ya " pesan kamu setelah turun dari mobil , kedua anakmu kompak ngangguk dan pergi setelah kamu masuk kedalam rumah sakit . sementara itu , seoho ngajak anak - anak kalian buat jalan - jalan dan main - main dari pagi sampai sore cuma supaya mereka gak suntuk dirumah .

Mobil seoho sekarang udah terparkir di pelataran parkir gedung KEC atau Kids Education Center yang terdiri dari lima lantai . tujuan seoho ngebawa anak - anak kalian kesini karena selain bisa main, mereka juga sekalian belajar . KEC ini punya dua area , yaitu indoor dan outdoor . begitu anak - anak kalian udah sibuk bermain ditemenin sama staff khusus yang ada disana , laki - laki yang udah punya dua anak itu duduk dan mainin hapenya selagi nungguin anak - anaknya puas main .

Menjelang siang , seoho langsung ngajak si sulung dan si bungsu makan siang dan pulang untuk tidur siang setelah janji bakal diajak nonton dan jalan - jalan sore sampai malam .

Seoho (Lee Seo Ho)

Seoho (Lee Seo Ho)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneus ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang