Xion (Son Dong Ju) As Your Senior

37 5 1
                                    

Teriakan riuh dari murid - murid kelas lain yang kebetulan hari ini jam olahraganya berbarengan sama kelas kamu kedengeran riuh waktu kamu berhasil ngelewatin peti lompat setinggi 1,50 cm dan mendarat diatas matras dengan posisi berdiri tegak sempurna .

" han (y/n) , skor set pertama 50 " seru kakak kelas kamu yang namanya Son Dong Ju yang biasa dipanggil kak xion setelah kamu turun dari atas matras . skor 50 cuma diberikan untuk mereka - mereka yang bisa ngelewatin peti lompat tanpa ada bagian kaki bawah yang terkena bagian peti lompat

Kamu yang denger dapet skor lima puluh cuma bisa ngangguk karena kamu keburu minum air mineral yang kamu bawa dari rumah , beres minum kamu langsung siap - siap lagi buat lompat untuk set kedua . biasanya set latihan lompat kangkang ini bisa sampai sepuluh set , tergantung dari banyaknya waktu istirahat .

Begitu peserta terakhir berhasil ngelompatin peti lompat , kamu langsung aja bersiap - siap buat lompat di set kedua . ketinggian peti lompat udah ditambah satu jadi 1,55 cm . bersamaan sama peluit yang ditiup sama guru olahraga kamu , kamu langsung lari dan akhirnya ngelompatin peti kangkang yang bisa terlewatin sama kamu dengan sempurna .

Lagi - lagi kamu dapet skor 50 di set kedua sampai dengan set ke tujuh sebelom bel pelajaran ke 3 bunyi . baru aja kamu mau keluar dari gor , tiba - tiba

" (y/n) , ini lo ditunjuk jadi wakil sekolah kita di IASF di swiss , latihan intensifnya tanggal satu di bulan depan ya " xion ngulurin paperbag hitam yang lumayan besar yang isinya itu 1 tas senam , handuk senam , tumbler minum , dua sepatu fila disruptor sama lima pasang kaos kakinya yang semuanya berwarna rosegold . ada juga seragam peserta IASF didalamnya .

" makasih ya kak , gua kekelas dulu " kata kamu setelah nerima paperbag pemberian xion yang juga balik kekelas dia .

Xion (Son Dong Ju)

Xion (Son Dong Ju)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneus ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang