Seoho (Lee Seo Ho) Being Your Brother

27 3 2
                                    

Bukan seoho namanya kalo gak bikin kamu jengkel pagi – pagi , abang kamu itu sejak pagi udah ngebuat keributan sama kamu . kadang – kadang kamu nyesel kenapa harus lahir setelah seoho . abang kamu itu tadi bilang kalo dia minta tolong kamu buat jadi tukang make-up buat pacarnya yang mau ngehadirin acara nikahan keluarganya . kamu sebenernya gak masalah kalo harus ngedandanin orang , tapi biasanya orang – orang yang nyewa jasa make-up kamu itu pasti bikin janji , gak mendadak kayak gini .

" kenapa gak dari kemaren sih ngomongnya ? " protes kamu setelah denger abang kamu minta tolong dandanin pacarnya pagi ini .

" dia aja ngomongnya baru tadi malem " seoho ngelak dan siap – siap mau jemput pacarnya yang pasti lagi nungguin buat dijemput

" ya kan lo bisa langsung ngomong sama gua malem itu juga , gimana sih ? " seru kamu yang sama sekali gak didenger sama seoho yang udah keburu pergi . kamu langsung aja ngeberesin peralatan make-up kamu dan nyalain ring light yang biasa kamu pake kalo lagi dandanin klien – klien kamu .

Selagi kamu nyusunin segala peralatan make-up kamu , kamu denger suara pintu rumah kebuka , ada suara abang kamu dan suara cewek yang kamu yakinin sebagai pacarnya . gak lama kemudian , salah satu pintu kamarmu kebuka dan seoho masuk sama cewek yang badannya lumayan tinggi , tapi masih pendek beberapa cm dari kamu .

" kenalin beb , ini adek aku yang aku bilang buka jasa MUA itu " katanya seoho dan ngebuat cewek itu ngeliatin kamu dan nganggukin kepalanya aja lalu duduk dikursi hitam yang ada didepan meja rias kamu yang kedua itu . matanya cewek itu ngeliatin peralatan make-up kamu yang luar biasa lengkap itu . gak pake basa – basi lagi , kamu langsung aja ngedandanin pacar abang kamu itu .

Gak lebih dari satu jam setengah , akhirnya kamu selesai juga dandanin pacarnya seoho dan cewek itu siap buat berangkat ke acara nikahan keluarganya .

" berapa dek ? biar saya sekalian bayar " cewek itu nanya sambil ngeluarin hapenya

" kalo make-up gini satu juta lima ratus kak " katanya kamu yang dianggukin sama cewek itu dan kamu langsung aja ngasih nomor rekening kamu , gak lama kemudian , saldo atm kamu yang awalnya lima belas juta delapan ratus jadi tujuh belas juta tiga ratus

" makasih ya dek , make-upnya bagus banget " cewek abang kamu ngomong gitu dan keluar dari kamar kamu buat pergi ke acara nikahan keluarga si pacar .

" lain kali kalo mau minta tolong tuh ngomong cepet – cepet . gimana sih jadi abang " katanya kamu sambil nyubitin lengan seoho dan ngebuat abang kamu ini kalang kabut minta maaf dan buru – buru pergi sama pacarnya .

Seoho (Lee Seo Ho)

Seoho (Lee Seo Ho)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneus ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang