Keonhee (Lee Keon Hee) Being Your Brother

28 1 0
                                    

Sebenernya kamu merasa terpaksa buat ikut orangtua kamu pindah ke Jakarta setelah delapan tahun tinggal di Palembang , sementara abang kamu yang namanya keonhee itu biasa aja , cenderung seneng karena dia bisa ketemu lagi sama temen – temennya .

Kamu ngeliatin rumah baru yang bakal kalian tempatin selama lima tahun itu sambil nurunin kardus – kardus yang isinya barang – barang kamu kayak buku dan pakaian kamu yang udah dua hari didalam kardus cokelat yang ditutup rapat pakai selotip bening .

" besar juga rumahnya " gumam kamu yang rupanya kedengeran sama abang kamu si keonhee . abang kamu itu ngeliatin rumah baru yang bakal kalian tempatin ini , dia juga setuju kalo rumah yang baru sehari ditinggal pemiliknya karena dijual ini emang besar .

Rumah berlantai dua ini gak sempet dibiarin kosong , selalu aja ada penghuni baru . penghuni terlama rumah ini baru aja pindah setelah sepuluh tahun tinggal dirumah ini . makanya rumah ini keliatan bersih dan banyak bunga – bunganya karena si pemilik – pemilik sebelomnya selalu aja ngerawat rumah ini dengan baik , jadinya ada aja keluarga yang mau tinggal disini , meskipun gak lama – lama .

Begitu sampai diatas , kamu refleks ketawa gara – gara denger papa kamu pasang lagu favoritnya yaitu lagu poco – poco dengan volume yang cukup keras dan berulang – ulang , mama kalian cuma bisa ngegeleng aja denger lagu poco – poco menggema dilantai dua . karena kamar dirumah ini cuma ada tiga , jadinya kamu harus nanya dulu kamar utama sama kamar abang kamu

" bang , kamar lo yang mana satu ? " tanya kamu dari atas sambil berdiri didepan tangga , abang kamu yang baru aja masuk langsung aja naik keatas dengan ngebawa kardus yang cukup besar

" yang depan tangga , kamar mama depan – depanan sama kamar lo " katanya abang kamu yang baru aja sampai diatas dengan kardus isi buku – bukunya dan masuk kedalam kamar barunya , pelan – pelan kamu ngebuka kamar baru kamu yang keliatan bersih meskipun masih kosong . butuh berjam – jam untuk nyusunin segala perabotan kamu yang dikirim jauh – jauh dari Palembang ke Jakarta . demi mengusir rasa sepi di kamar kamu , lagu barat favorit kamu .

Selesai nyusun – nyusun perabotan berat , baju – baju sama buku – buku kamu ditempatnya masing – masing , kamu langsung nyalain air purifier sama air diffuser dengan aroma teh hijau yang jadi wangi – wanigan favorit kamu buat kamar kamu biar wangi dan bikin kamu betah dikamar . sementara abang kamu selalu pasang wangi kopi , cendana , cokelat , vanilla , mawar , kamu bisa nyium bau cendana dari kamar abang kamu yang persis disebelah kamar kamu .

Keonhee (Lee Keon Hee)

Keonhee (Lee Keon Hee)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneus ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang