Xion (Son Dong Ju) Being Your Husband

49 4 0
                                    

" belom tidur ? " itu pertanyaan xion yang baru aja masuk kedalam kamar rawat kamu , udah dua hari dua malam kamu dirawat dirumah sakit karena asma kamu yang mendadak kumat itu . kamu ngegelengin kepala kamu dan xion duduk disebelah kamu . xion sama sekali gak ngeluh karena berkali – kali harus nganterin kamu kerumah sakit kayak gini .

Ditahun ini , penyakit asma kamu lebih sering kumat daripada tahun – tahun sebelomnya , bahkan tahun kemaren aja kamu berhasil ngelewatin 12 bulan tanpa sekalipun kerumah sakit , meskipun kamu tetep harus minum obat yang sama setiap harinya dan jaga fisik kamu supaya gak terlalu capek . asma kamu kembali kumat sejak awal januari dan ini pertama kalinya kamu harus dirawat dirumah sakit selama beberapa hari ditahun ini . 

" udah makan belom kamu ? jangan gara" mau nemenin aku , kamunya gak makan " kamu ngomong gitu sambil ngeliatin xion yang sekarang lagi ngebuka dudukan sofa sleeper rumah sakit supaya jadi tempat tidur

" udah kok yang , tadi dirumah bunda " kata xion yang duduk lagi dikursi setelah ngatur bantal sama selimut . kamu nganggukin kepala kamu sambil senderan lagi ,

" maaf udah repotin kamu ya , maaf juga gak bisa nyiapin keperluan kamu kerja besok " kamu selalu ngerasa gak becus jadi istri karena gak bisa ngurusin suami kamu

" emangnya kamu yang minta sakit asma ? gak kan ? lain kali jangan ngomong kayak gini , aku gak suka . sekarang kamu tidur , udah malam " katanya xion yang beranjak dari kursi , ngebenerin susunan bantal kamu dan letak posisi selimut kamu . kamu ngerasa terharu karena xion sama sekali gak ngerasa keberatan meskipun harus nyiapin pakaian kerja sama makanan pagi sendiri , karena penyakit kamu yang mendadak kumat ini .

Setelah mastiin kamu udah tidur pulas , xion matiin lampu setelah ngatur suhu pendingin ruangan dan baring di sofa-bed yang udah dia jadiin tempat tidur . kalian berdua harus nginep dirumah sakit sebelom ada kepastian tindakan lanjutan dari dokter spesialis paru yang langsung menangani kamu .

Xion (Son Dong Ju)

Xion (Son Dong Ju)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneus ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang