"Capek juga ya lari-lari"Ucap Vanya kepada kedua sahabatnya.
"Lumayan lah olahraga pagi"Jawab Jivica sedangkan senja hanya terseyum memandang kedua sahabatnya.
"Ini Gara-Gara lo Jiv!!coba kalo lo gak lama pasti gak bakalan telat lah kita"
"Enak Aja lo nyala-nyalain gue,ya elo la yang salah make-up kelamaan"
"Enak aja lo nyalahin gua jelas-jelas lu yang salah apaan si make-up itu penting tau"
"Pentang penting pentang penting"Seru Jivica Mengejek sembari menjulurkan bibirnya kedepan
"Ehh udah-udah kok malah ribut si kalian berisik tau ini itu kita udah telat udah la mending kita masuk dari pada gelud disini"Omel Senja sembari beranjak masuk kedalam kampus meningalkan kedua sahabatnya tersebut.
"Eh Senja Tungguin gue dong elah"Teriak Jivica
"Gara-Gara lo ni jiv"Celetuk Vanya
"Bodooo"Balas Jivica Sembari berlari menyusul Senja
"Lah gue kok di tinggalin sii senja,Jivica tungguin guee"Teriak Vanya sembari berlari menyambangi kedua sahabatnya tersebut
"Kok kalian ninggalin gue si tega bener jadi sahabat"Celetuk Vanya kesal dengan kedua sahabatnya tersebut namun tidak mendapat tanggapan apapun dari kedua sahabatnya.
"Kalian telatt....."Seru salah satu Senior cewek Senja , Jivica dan Vanya hanya bisa tertunduk mendengar kata-kata itu.
"Masi jadi maba aja udah telat apa lagi nanti kalau udah jadi mahasiswa jarang datang kali ya?"Seru salah satu Senior cewek lainya.
"Maaf kak ,kita gak sengaja"Ucap Senja sembari masi tertunduk
"Maaf,Maaf,Maaf,itu terus yang bisa kalian ucapin gak sengaja itu kata yang selalu jadi alasan"Seru Bella salah satu senior panitia PKKMB
Sedangkan Senja dan kedua sahabatnya masi dalam posisi tertunduk."Kali ini Kalian di maafkan tapi ingat ya kalau besok kalian masi telat juga kami panitia gak akan segan-segan kasih kalian hukuman paham?"
"Baik kak"Sahut ketiga cewek tersebut serentak.
"Masuk..."Seru Bella pada juniornya tersebut.
*********
Semua Mahasiswa/i baru universitas Bakthi Permata berkumpul di salah satu lapangan terbesar yang berada di kampus tersebut , mereka di bariskan dengan rapih sembari menunggu tahapan PKKMB yang akan segera di mulai."Hidup Mahasiswa...
"Assalammualaikum wr wb...
"salam sejahtera bagi kita semua...
"Syalom...
"Om swastyastu...
"Namo buddhaya...
"Salam kebajikan...
"Selamat pagi semuanya dan selamat datang di kampus tercinta kita ini untuk adik-adik para Mahasiswa/i baru angkatan 2021 sebagai generasi penerus bangsa, sebelum saya lanjutkan saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada adik-adik sekalian perkenalkan nama saya Arkha Algiano Kara George kalian bisa memanggil saya dengan sebutan Kak Arkha , Saya sendiri di sini menjabat sebagai Presiden Mahasiswa 2021/2022.
untuk yang ada di sebelah kiri saya dia adalah wakil saya yang bernama Langit Arwana Kalian Bisa Panggil Dengan Sebutan Kak Langit, Baik sekian perkenalan dari saya kita akan lanjut keperkenalan lingkungan kampus......."
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR KAMPUS
Teen FictionGimana si rasanya saling musuhan sama senior di tempat kalian kuliah? Pasti ngeselin bangetkan?Hal yang sama yang di alami oleh Senja yang merupakan mahasiswa baru yang harus tertimpa bertubi-tubi masalah karna sang senior.... Senja yang begitu menc...