🌼🌼🌼
"Shen," belum sempat Shenina beranjak, Svarga menahan lengannya.
Jantung Shena berdebar seketika saat Svarga menahan lengannya. Ya, ada sebuah rasa yang...ah sudahlah, Shenina tidak mau mengingatnya. "Kenapa Pak?"
"Duduk disini aja, lagian saya cuma berdua sama Vies."
"Tapi," ya Shena nggak enak aja. Nanti kalau yang ngantarin makanannya kebetulan Shella? Shella bisa salah paham. Shenina tahu soalnya kalau Shella suka Svarga.
"Iya Tante duduk sini aja," suara Vies sambil masih menelan nasi.
"Marvel nggak pa-pa?" Sebenarnya Marvel juga pasti tidak apa-apa. Orang dia berteman dengan Vies.
"Yaudah, kita tinggal tunggu makanannya aja." Shenina duduk di samping Marvel berhadapan dengan Svarga.
Tak lama kemudian, makanan pesanan Shenina dan Marvel tiba.
"Selamat makan Marvel, Tante Shen~" ucap Vies.
Shenina tersenyum mendengarnya lalu mulai memakan seafoodnya.
"Emm, Mas Svarga," Svarga menoleh, ternyata Shella menghampiri mereka.
"Kenapa Shell?"
"Aku boleh gabung disini?"
"Memang kenapa?"
"Aku juga belum makan malam, sedari tadi restoran penuh, aku nggak sempat makan, mau makan disini, tapi semua meja full."
Belum Svarga menjawab, Vies sudah menimpali. "Maaf Tante, tapi Papa sama Tante Shen sedang meeting disini."
Keempatnya langsung menoleh ke Vies. "Iyakan Pa??"
Dugg!!!
Vies menendang kaki papanya agar sang papa mengiyakan. Kan, Vies ini SvargaShena garis keras!!
"Oh gitu, yaudah, aku makan di ruangan aku aja, maaf ya Mas aku ganggu," Shella Kembali dengan cangggung. Untung saja ia belum membawa makanannya.
Vies benar-benar menghalangi rencana pendekatannya dengan Svarga. Padahal ibu Svarga sudah memberikan lampu hijau.
Sabar Tante Shella, ini baru Vies belum V satunya.
"Memang Aunty Shen ada meeting? Kalau iya, maaf ya Aunty, Marvel malah ngajak makan." Marvel jadi merasa bersalah karena mengganggu pekerjaan Shena.
"Eh, enggak, nggak pa-pa Marvel, Tante cuma ada sedikit keperluan aja sama papanya Vies, kamu nggak nganggu kok, udah ya lanjutin makannya." ucap Shenina sambil mengelus rambut Marvel.
Vies merasa cemburu sekarang. Tapi, kalau dilihat-lihat, Marvel memang anak-able sih. Dia sepengertian itu, gimana papanya ya kan?? Beda banget sama sampingnya. Kanebo kering!
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Marry, Pap!
FanfictionRaditama Family Oh Sehun Kim Jisoo Jung Jaehyun Lee Jeno Na Jaemin °°°°°° "Pokoknya Vies cuma mau Tante Shen!" Arlangka Jarvies Raditama. "No nikah-nikah kalau nggak sama Tante Shen ya Pap! Vien menolak keras. Mereka nggak akan bisa ngerawatin k...