San gak bisa tidur.
Karena demi apapun, demi Mingi yang demen banget ngemutin jempol kakinya Yunho, Yeosang selaku roommate tercinta sekaligus temen seranjangnya itu berisik banget. Iya seranjang, soalnya bu Hwasa nyediain kasur di tiap kamar kosannya tuh gak tanggung-tanggung. Ngasihnya yang gede. Makanya buat sekalian hemat, anak-anaknya milih pada tidur berdua semua. Lumayan kan bisa patungan, duit hematnya bisa dipake buat jajan seblak.
Dan sedikit cerita soal Mingi yang demen banget ngemutin jempol kakinya Yunho, San emang sering mergokin kok. Dia gak bakalan bilang gitu tanpa alasan. Dia bukan pengarang bebas dan penyebar berita hoax. Yunho ama Mingi tuh temen sekamar, posisi tidur mereka tiap malem mood-moodan. Kadang normal normal aja sebelahan, kadang juga patunjang-tunjang*.
(*tidur sebelahan tapi posisi kaki Yunho di kepala Mingi, kaki Mingi di kepala Yunho
Dan di saat patunjang-tunjang itulah Mingi suka gak nyadar masukin jempol kaki Yunho ke dalem mulutnya terus diemutin kek orok ngemutin pacifier. Untung aja Yunho gak pernah lupa buat cuci kaki tiap mau tidur.
Kadang kalo Yunho tidurnya nyenyak banget karena abis kecapean ama kegiatan ngampus dan nugas, dia gak nyadar dengan perbuatan Mingi. Tapi kadang juga dia kebangun gegara ngerasain basah di bagian bawahnya itu, dan dia yang kaget tentu aja refleks nendang sampe Mingi keselek dan batuk-batuk. Mingi kaget sendiri kenapa bisa kaki Yunho ada di mulutnya.
Dia ngaku ke Yunho kalo dia gak nyadar dengan perbuatannya.
"Yodah sih Yun, untung aja kan gue cuma ngemutin jempol kaki lo. Gak ngemutin bagian yang laen—aw! Lo apa-apaan sih?!" Mingi ngusapin kepalanya yang digetok Yunho keras banget, rasanya kek dipukul pake dumbbell. Dan ini baru Yunho. Kalo digetoknya ama Jongho, rasanya pasti udah kek dipukul barbel.
"Lo kalo ngomong jangan sembarangan! Amit-amit jabang bayi."
"Heleh, gak bakal beranak juga lo. Lagian napa sih? Lo pasti mikir kotor ya?"
"Lo juga pasti mikir kotor kan makanya ngomong gitu?"
"Gue sih awalnya gak mikir ke sana, tapi gegara lo kek gitu kan gue jadi—"
Dan perang mulut pun terjadi.
Dan perlu diketahui bahwa getokan tangan Yunho itu mengakibatkan kepala Mingi benjol dalam jangka waktu yang lama. Tau dari mana? Tau saat beberapa hari kemudian Mingi ngalamin kecelakaan motor sampe tangannya patah dan susah digerakin, Yunho ngebantuin Mingi buat nyuapin makan, makein baju, mandiin dan ngeramasin juga—cebok doang yang Mingi lakuin sendiri.
Pas lagi ngeramasin itulah Yunho ngerasain benjolan di kepala Mingi. Bukan dari kecelakaan motor, karena kepala Mingi gak kena dan baik-baik aja. Dia nanya Mingi apa Mingi ngalamin hal lain yang nimpa kepalanya, kejedot atau ketiban sesuatu misalnya? Dan Mingi jawab enggak.
Nah di situlah Yunho tau dan ngerasa bersalah. Dan makin gencar buat ngerawat Mingi sampe sembuh buat menebus rasa bersalahnya. Sampe apa-apa Mingi dilayanin ama Yunho. Bahkan kalo ada member ATEEZ lain yang mau nolongin Mingi tuh suka gak boleh ama Yunho, katanya biar ama dia aja. Kan yang lain jadi pada curiga ada sesuatu di antara kedua tiang ini. Mereka pikir kalo mereka yang bantuin Mingi, Yunho suka ngerasa jeles.
Mereka jadi suka iseng ngatain Yunho ama Mingi pacaran. Bahkan Yeosang sempet yakin juga kalo mereka berdua beneran pacaran tapi backstreet due to the forbidden love. Mingi cuma ngakak nanggepinnya. Sedangkan Yunho cuma geleng-geleng kepala karena gak habis pikir. Jadi Yeosang berusaha ngapus pemikiran itu sampe akhirnya Mingi sembuh total dan duo bongsor itu kembali bertingkah normal seperti sedia kala.
Oke, mari kita kembalikan panggung dan kamera ke San yang gak bisa tidur karena keganggu ama Yeosang yang berisik.
Berisik kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
As Good As Gold ⚱ ATEEZ [⏹]
FanficCuma cerita humor garing yang dibumbui sedikit deep convo Kedelapan member akan membantu mengedukasi ⚠May contains sensitive topic you'd be slapped #72 out of 186 minyun ©2021, ichinisan1-3