2

300 52 20
                                    

***

Jennie sontak terkejut dengan ucapan sepupunya itu. Ia pun bergegas membersihkan badannya. Kemudian ia berdandan mungkin agar pria jahat itu tidak jatuh hati kepadanya.

"Nona, apakah anda yakin akan pergi dengan penampilan seperti ini?" Tanya Nancy yang sibuk menata rambut Jennie.
"Oh. Kau berani mengejek tuanmu ini" Jennie.
"Bukan begitu Nona, coba lihat. Bukankah ini terlalu berlebihan?" Nancy.

Jennie berdandan bak badut dengan bibir merah merona, alis dibuat tebal bak sincan, dan tidak lupa pipi pink bak buah peach🤡.

Tiba-tiba Jisoo sepupu datang dari pintu belakang.
"Yak Jennie. Apa kau gila! Penampilanmu ini sungguh kacau. Apa kau tak berpikir apa yang kau lakukan ini akan mempermalukan keluarga kerajaan!" Jisoo.

Setelah mendengar ucapan Jisoo, Jennie pun berpikir untuk mengurungkan niatnya itu. Tapi ia sudah terlanjur membenci lelaki itu.

"Ah. Nona saya punya ide. Alangkah baiknya wajah nona ditutupi dengan topi kelambu. Bagaimana?" Usul Nancy.
"Ide bagus" Jennie.
"Jika kau ketauan aku tidak ikut-ikutan" Jisoo (Ceritanya Jennie kelakuannya 4d).

Jangan lupa mampir ke toko aku di shopee ya @funcarft.id

•••

Jennie pun mengenakan topi kelambu berwarna putih. Saat mereka bersiap untuk keluar, tiba-tiba Raja Kim Jeong Soo datang menghampiri putri satu-satunya itu.

"Paman!" Jisoo agak panik.
"Ada apa keponakanku. Kenapa kamu begitu panik, apa terjadi sesuatu?" Raja Kim Jeong Soo.
"Tidak paman, aku hanya kaget saja. Paman tiba-tiba datang" Jisoo.
"Oh. Nak kenapa kau memakai penutup wajah?" Raja Kim Jeong Soo.
"Tidak apa-apa Yah. Wajahku hanya sedang berjerawat" Jennie.
"Ohhh... Ayo anakku, Tuan Muda Min sudah menunggu kita di aula kerajaan kita. Untuk memberikan pengumuman kepada seluruh rakyat kita. Bahwa kau akan segera menikah" Raja Kim Jeong Soo

Ukhkkk....
Jennie batuk padahal tidak batuk.
Mati aku kalau sampai ayah nanti menyuruhku membuka penutup wajah ini-batin Jennie.

***

Raja Kim Jeong Soo, Jennie dan Jisoo berjalan beriringan sedangkan Nancy berjalan di belakang. Mereka berjalan menuju aula dimana semua rakyat dapat melihat sambutan Raja Kim Jeong Soo untuk upacara perpisahan dengan putri satu-satunya itu.

***

Aula
Di tempat itu sudah ada dua orang pria duduk dengan mengenakan pakaian khas kerajaan dan tak lupa salah satu dari mereka mengenakan jubah khas seorang raja (Min Yoongi dan Park Jimin).

Saat mereka tiba disana, kedua laki-laki itupun membungkuk untuk memberikan hormat kepada Raja Kim Jeong Soo.
"Sudah Tuan Muda Min dan Tuan Muda Park. Sungguh dengan hormat kami menyambut kehadiran kalian" Ucap Raja Kim. Mereka berdua pun kembali ke posisi semula.

Raja Kim Jeong Soo dan Jennie pun duduk di sebelah Yoongi. Sedangkan Jisoo dan Nancy hanya berdiri.

Acarapun dimulai, seorang moderator kerajaan memberikan sambutan kemudian dilanjutkan oleh pemberitahuan bahwa Putri Kim Jennie akan segera Menikah dengan Min Yoongi.
"Dimohon untuk Nona Jennie dan Tuan Yoongi untuk memberikan lambaian kepada rakyat Jinsil".

Sontak Jennie terkejut bukan main, berbeda dengan Yoongi yang santai akan hal tersebut. Mereka berdua pun maju bersama untuk memberikan lambaian tangan dan senyuman.

"Nancy tolong bukakan penutup wajah Jennie. Sangat tidak sopan menutupi wajah saat acara seperti ini" Perintah Raja Kim.

-------------- Bersambung --------------
•Maaf kalau kurang seru!
•Minta votenya temen-temen, kalau pengen lanjut ceritanya!

☪ Stupid Empress ☪ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang