5

209 37 13
                                    

Maaf nih temen-temen lebih 1 bulan baru update 😅🙏

***

Apa! Alangkah baiknya aku tidak menikah dengan lelaki seperti itu- batin Jennie. Mulai terbesit di pikiran Jennie untuk kembali ke Kerajaannya dan menceritakan hal ini kepada ayahnya agar tidak jadi menikah dengan lelaki itu.

Setelah pikiran itu terbesit Jennie memilih tidur cepat agar pikirannya tidak kemana-mana. Toh Jennie tidak peduli dengan lelaki itu. Kalau Jennie kembali pulang malah akan mempermalukan ayahnya lagi.

Setelah Jennie tertidur, terbesit di pikiran Jimin ingin mengecek apakah benar tuannya membawa wanita pelacur itu. Jimin pun berjalan mengendap-endap keluar tenda dan mendekati tenda yang satunya. Jimin pun mendekatkan telinganya ke arah kain, karena Jimin tidak berani untuk masuk.
"Tuan apakah kau akan menikahi kami bertiga?" Tanya salah satu wanita.
"Ummm... Masih kupikirkan, Ayah pasti akan marah besar jika aku menikahi 4 wanita sekaligus" Yoongi.
"Apa. 4? Siapa yang keempat tuan? Bukankah kami yang selalu melayani anda" Mereka bertiga terkejut dan sontak mengucapkan kalimat yang sama.
"Dia Jennie. Anak dari Raja Kim Jeong Soo. Ya aku menikahinya karena itu perintah Ayahanda saja. Aku bahkan tidak menyukainya, dia sangat lugu dan bodoh. Apa kalian tau, dia sama sekali tidak seperti wanita bahkan tidak anggun seperti kalian" Yoongi sambil tertawa kecil meremehkan Jennie.

Mendengar kalimat itu Jimin pun kesal dengan kelakuan tuannya yang merendahkan Jennie padahal 3 jalang itu sangat kotor. Ia pun memilih pergi dari sana.

***

Keesokan harinya Jennie bangun pagi-pagi untuk pergi ke sungai membersihkan dirinya walaupun sekedar cuci muka saja.
"Wah udaranya sangat segar dan menyejukkan" Jennie sambil menghembuskan nafasnya. Ia pun berjalan menuju sungai yang berada di dekat tenda yang mereka dirikan.

Sesampainya di sungai, ia terkejut setengah mati karena melihat 3 orang wanita mandi telanjang bulat dan tak malu saat para prajurit melihat mereka.
"Oh...mereka yang tadi malam bersama si pucat. Sungguh murahan" Mood Jennie seketika berubah saat melihat ketiga wanita jalang itu. Dan ia memilih kembali ke tendanya untuk sekedar merapikan pengambilannya.
Saat ia berjalan kembali.

Akh.... Bandit bertopeng.... Tolong..

Terdengar suara teriakan para ketiga wanita itu. Ketiga wanita itu rupanya dibawa oleh bandit karena menggira bawah mereka adalah seorang putri padahal aslinya adalah pelacur.
"Ada apa Jennie?" Tanya Jimin berlari ke arah Jennie.
"Tu... Lihatlah para jalang dibawa oleh bandit bertopeng. Hahaha" Jennie sambil tertawa.
"Syukurlah bukan kau. Hahaha" Jimin ikut tertawa melihat para jalang dibawa oleh bandit dalam keadaan telanjang menunggangi kuda.

Mereka seketika berhenti tertawa karena kedatangan Yoongi yang tiba-tiba.
"Apa-apan ini. Siapa yang dibawa oleh bandit bertopeng?" Yoongi bertanya dengan raut wajah kesal.
"3 boneka kesayangan tuan Yoongi yang anggun dan seksi" Ledek Jennie dengan suara khas.
"Apa???" Yoongi pun berlari menuju prajurit yang hanya diam saja saat para tiga jalang itu diculik.
"Apa-apan ini. Kalian hanya diam saja saat mereka bertiga dibawah. Eishh" Yoongi kesal setengah mati. Namun apa daya, Bandit itu sudah pergi jauh.
"Siapkan tandu. Kita akan lanjutkan perjalanan" Perintah Yoongi dengan nada tinggi.

Para prajurit pun bergegas mengemasi tenda, barang-barang dan menyiapkan tenda serta kuda. Kurang dari 30 menit tandu dan para prajurit telah siap menaiki kuda masing-masing. Yoongi pun masuk ke tandu kemudian diikuti Jennie dan Jimin pun menaiki kudanya.
"Jalan sekarang" Perintah Yoongi.
Ceplek (Pantat Kuda dipukul)
Ikhhhh.... (Suara Kuda)

☪ Stupid Empress ☪ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang