*Ada yang nungguin cerita ini ngak sih MYBlink sampek jamuran. Maaf updatenya ngak pas sama ultahnya Yoongi😭
*Oh iya. Jangan lupa mampir ke tokoku ya MY di Shopee yang mau Jajan😙 Nama tokonya FUNCRAFT.ID ,dapat freebies tentunya*
...
Setelah acara jamuan makan itu, tak sengaja Yoongi memergoki Jennie akan bersendawa. Sontak tangganya membekap mulut Jennie.
Aishh... Benar-benar wanita ini sungguh membuatku pusing dengan kelakuannya-batin Yoongi.
Ekhmmm..."lepas" Jennie melepaskan tangan Yoongi.
"Hampir saja kau akan membuatku malu. Bisakah kau jadi wanita anggun seperti wanita yang disana" Yoongi sambil menggerakkan kepalanya ke arah Jihyo."Maaf ya tuan Yoongi yang terhormat. Aku memang tidak anggun, tapi aku tidak murahan seperti dia. Lihat saja pakaiannya sangat tipis dan lihat kenapa harus belahan dadanya diperlihatkan. Jika kau ingin menikah dengan silahkan dan tolong kembalikan aku ke Ayahku." tegas Jennie.
"Aku juga tidak ingin menikah dengan wanita sepertimu, tapi aku terpaksa karena hanya kau yang sepadan dengan tahtaku. Sudahlah aku tak ingin berdebat denganmu" Yoongi sambil menampilkan smirknya.
Setelah jamuan selesai Jennie dan Yoongi pergi menghadap ke baginda Raja Min Sojin.
"Jim kita akan kemana?" Jennie memilih bertanya pada Jimin dari pada bertanya pada Yoongi yang memasang wajah datar.
"Yak nona. Apa kau tidak ingin berbincang lebih dengan calon ayah mertuamu?" Jimin.
"Tentu saja aku ingin. Bahkan Raja Min sangat ramah berbeda dengan lelaki di sampingku" Jennie dengan suara lirih.
"Yak... Kim Jennie aku masih bisa mendengar ucapanmu!" Yoongi.
"Hehehe" Kekeh Jennie."Tuan Muda dan Nona Jennie Datang" Ucap Penjaga di depan area kamar Raja Min Sojin.
"Suruh mereka masuk" Ucap Raja Min Sojin.Jirose nyempil
Mereka berdua pun masuk, sedangkan Jimin memilih pergi ke danau kecil disana, melihat sosok wanita cantik yang asik memetik bunga mawar disana.
Jimin berjalan mengendap-endap sambil berusaha agar wanita itu tidak menyadari kehadirannya.
Jimin pun bersembunyi di balik semak-semak yang tak jauh dari wanita itu.
Wanita itu mengenakan pakaian hanbok berwarna putih rambut diikat kucir kuda. Pipi yang chubby, bibir manyun sambil mengeluarkan sedikit gumaman.
Kecantikan yang tak pernah Jimin lihat selama ia berada di kerajaan.Saking terkesimanya olehnya sampai-sampai Jimin hampir saja tercebur ke danau.
Mendengar suara di balik semak-semak Rose pun takut dan memilih pergi dari sana sambil membawa sekeranjang bunga mawar.
"Yahhhh dia pergi" Jimin
***
"
Menantuku yang cantik, bagaimana kabar ayahmu apakah dia baik-baik saja?" Raja Min Sojin berjalan ke arah Jennie dan kemudian ia memeluknya sebentar kemudian melepaskannya.
"Ayah sangat-sangat sehat baginda" Jennie.
"Syukurlah. Jangan panggil baginda, panggil ayah saja sama seperti Yoongi" Ucap Raja Min Sojin.
"Baik Ayah" Jennie.Cihhh sok anggun kalau di depan Ayah-batin Yoongi.
"Baiklah, Yoon segera antar calon istrimu ini ke kamarnya" Perintah Raja Min Sojin.
"Baik Ayah" Yoongi berjalan pergi begitu saja.
"Tunggu apa lagi nak. Ikuti Yoongi" Raja Min Sojin sedangkan Jennie malah celingak-celinguk.
"Baik Ayah. Kami pergi dulu" Jennie membungkuk sebentar kemudian pergi sambil sedikit berlari karena Yoongi sudah meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☪ Stupid Empress ☪
Fanfiction⁻ʸᵒᵒⁿᵍⁱ&ʲᵉⁿⁿⁱᵉ 𝓫𝔂. 𝓶𝓲𝓷𝓰𝓮𝓷𝓽𝓵𝓮 "Aku akan tidur bersama Jimin saja" Jennie sambil memperlihatkan giginya. "Nona apa kau gila. Kau itu akan menikah dengan Tuan Yoongi bukan denganku" Balas Jimin. "Aku tau itu. Maksudku kau jaga tendaku. Bagai...