Chapter 3: Day 2 - Exploring Ojingeo

1.1K 206 5
                                    

Bang bang bang bang bang!

"Yoo Joonghyuk? Plotter-nim? Apakah kau sudah bangun? Bangunlah!"

Ketukan dan gedoran berulang-ulang di pintu kamar hotel Yoo Joonghyuk amat sangat menjengkelkan. Yoo Joonghyuk, yang sangat sadar, membuka pintu lalu memelototi manajernya.

Bihyung berdiri di ambang pintu, terlihat sedikit bodoh dengan tangan terangkat di tengah ketukan saat pintu dibuka. Dia sepertinya telah belajar dari kemarin dan kali ini dia berpakaian sedikit kurang formal, dengan kemeja berkancing putih dan celana panjang abu-abu.

"Bisakah kau mengetuk sekali saja?" Yoo Joonghyuk bertanya dengan kesal saat dia berjalan dengan susah payah keluar dari ruangan melewati Bihyung, membiarkan manajernya mengejar langkahnya. Pertanyaan Bihyung toh bodoh, karena dia sudah memberi Yoo Joonghyuk telpon untuk bangun sebelum pergi melakukan kekerasan doormestic.

"Baiklah, aku akan mengetuk dengan pelan besok. " Bihyung menjawab saat mereka memasuki lift.

Mereka menuju ke bawah untuk bertemu dengan yang lainnya. Saat itu pagi-pagi sekali dan hari pertama syuting, dan Yoo Joonghyuk seharusnya syuting pengenalan singkat pulau di hotel sebelum mereka menuju ke restoran kemarin untuk sarapan.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, pembuatan film tidak sepenuhnya dilakukan secara berurutan. Han Sooyoung telah memberi tahu mereka saat makan malam bahwa mereka telah merekam sebagian besar cuplikan dari tempat-tempat indah sebelum kedatangan Yoo Joonghyuk, dan sisa hari-hari itu akan difokuskan untuk memfilmkan reaksi dan dialognya. Han Sooyoung bahkan meyakinkan mereka bahwa mereka memiliki editor video yang sangat bagus di daratan, dan Yoo Joonghyuk, mengetahui seberapa tinggi kualitas episode WoS, tidak mau repot-repot bertanya lebih lanjut.

"Selamat pagi!"

"Selamat pagi, Plotter-nim!"

Seluruh kru film sudah berada di sana. Lee Hyunsung membawa tas besar kali ini, saat dia menyapa mereka, di sisinya ada Kim Namwoon yang membantunya membawa beberapa barang lainnya.

"Ini peralatan kameraku," juru kamera menjelaskan setelah memperhatikan tatapan penasaran Bihyung. Lee Hyunsung mengeluarkan kamera video yang tampak mahal dengan mikrofon terpasang dari tas dan dengan singkat menunjukkannya kepada mereka. Yoo Joonghyuk melihatnya dengan sedikit minat.

Yoo Joonghyuk mengenakan turtleneck seperti yang diminta oleh Han Sooyoung sebelum perjalanan. Dia akan diberi waktu untuk berganti pakaian yang lebih santai nanti, dan perubahan pakaian ini akan tercermin dalam pembuatan film. Menurut Han Sooyoung, mereka ingin menampilkannya dalam bentuk pro gamer yang 'normal' sebelum dia berubah menjadi 'bentuk pengelana'. Yoo Joonghyuk bahkan tidak tahu apa artinya itu.

"Joonghyuk-ssi, kemarilah!" Uriel datang dengan kantong kecil lalu membawanya ke sudut. Dia mendudukkannya dan membuka kantongnya. Yoo Joonghyuk melihat banyak produk kosmetik di dalamnya dan tiba-tiba mulai mengkhawatirkan wajahnya.

Bagaimana dia bisa melupakan make-up? Persetan dengan mereka jika mereka ingin dia pergi berkeliling dengan semua kotoran dioleskan di wajahnya.

Nalurinya menyuruhnya untuk melarikan diri dan dia segera berdiri tetapi dia dengan paksa didorong oleh si pirang pada detik berikutnya. Yoo Joonghyuk tidak bisa sepenuhnya menutupi keterkejutannya. Uriel bahkan jauh lebih kuat dari penampilannya.

"Sooyoung sangat suka berhemat, jadi aku juga seorang penata rias," jelas Uriel dengan suara yang tiba-tiba berubah menjadi ancaman saat dia mengoleskan sedikit krim kental dan mengoleskan bedak putih berkilau di wajahnya. Dia mencabut beberapa kuas entah dari mana lalu dengan ahli menyapu ke pipi Yoo Joonghyuk.

The Lost Summer By colddrinksnoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang