Chapter 4: Hari ke-3 (Part 1) - Matahari, Langit, dan Laut

1K 171 44
                                    

"Ini episode fanservice pantai yang terkenal! Kesempatan untuk melenturkan tubuhmu yang kokoh sembari melihat beberapa keindahan di pantai!" Kim Namwoon berseru begitu kakinya mendarat di pantai berpasir Ojingeo.

"Oi, Kim Namwoon, jangan lari-lari. Ada pekerjaan yang harus kau lakukan, "Han Sooyoung tidak jauh di belakang, dan dia berteriak setelah bekerja kasur selama paruh waktu. Otaknnya sedang memikirkan untuk memotong gaji si pemalas.

"Tidak apa-apa, aku hampir selesai." Lee Hyunsung terkekeh saat dia menyelesaikan mengatur kameranya sambil berlutut di trotoar jalan setapak. Mengenakan celana pendek khas pantai biru tua dan singlet, dia jelas siap untuk berada di pantai.

Yoo Joonghyuk hanya melihat interaksi mereka dari samping. Dia tidak paham 'tubuh kokoh' apa yang dibicarakan oleh bocah itu. Melihat tubuh kurus bocah laki-laki dengan kemeja putih di atas celana pendek pantai dengan kaku tercetak di seluruh, sepertinya Kim Namwoon hampir tidak memiliki apa pun untuk 'dilenturkan' sejak awal.*

*tubuhnya kaku

Benar saja, dengan Han Sooyoung yang bertindak kurang ajar sebagai PD, WoS tidak malu untuk memenuhi kebutuhan Fanservice dari penontonnya. Bersama Yoo Joonghyuk sebagai tamu dan Pulau Ojingeo yang terkenal dengan pantainya yang indah, tidak ada alasan bagi tamu mereka untuk tidak mengunjunginya.

"Mudah saja. Kau menunjukan penampilan, kita yang mengurus sisanya. Kau cuma perlu pergi ke sana sambil terlihat keren dan tampan. " Han Sooyoung sudah memberitahunya pada malam sebelumnya ketika mereka menjalankan rencana untuk perjalanan.

Para kru akan diberi waktu untuk menikmati pantai seusai bekerja, dan karenanya mereka semua telah berpakaian sesuai untuk acara tersebut.

Yoo Joonghyuk dan Han Sooyoung mengenakan T-shirt, keduanya masing-masing mengenakan T-shirt hitam dan ungu sambil dipasangkan dengan celana pendek pantai berwarna hitam.

Uriel mengenakan gaun hitam lainnya.

Kim Dokja dan Kyrgios mengenakan kemeja Hawaii yang serasi dengan logo perusahaan mereka, Agen Perjalanan Ojingeo, terpampang pada kain. Adapun Bihyung... Ketika dia belajar untuk mendengarkan nasihat dari pemandu wisata setelah pakaian mahal desainer miliknya basah kuyup di air terjun kemarin, Yoo Joonghyuk benar-benar tidak mengomentari speedo mencolok yang ditunjukkan Bihyung padanya kemarin. Untung saja, manajernya memiliki kesopanan untuk mengenakan celana pendek setidaknya untuk saat ini.

Rencananya adalah : mensyuting Yoo Joonghyuk sepanjang hari di pantai. Ini akan menjadi hari aktivitas pantai yang menyenangkan sebelum hari diakhiri dengan barbekyu.

Kerumunan di pantai tidak seburuk yang dikira. Hari itu adalah hari kerja, yang berarti sebagian besar penduduk pulau akan bekerja. Kecuali sekelompok kecil pengunjung pantai yang berkemah di atas pasir,praktis tidak ada orang lain di sana.

Dengan latar belakang hutan hijau tua serta perairan yang merupakan rumah bagi ribuan makhluk laut Ojingeo, Pantai Ojingeo tampak seperti surga musim panas yang ideal. Yoo Joonghyuk melangkah maju ke arah surga ini, kaki yang licin tenggelam sedikit ke dalam pasir. Butiran putih yang tak terhitung jumlahnya itu bagaikan bubuk lembut yang mengalir melalui jari-jari kakinya, dan dari jauh, dia melihat deburan lembut ombak di pantai. Melalui perairan sebening kristal, Yoo Joonghyuk bahkan melihat sekumpulan ikan dengan tergesa-gesa melesat di dekat garis pantai.

Para kru menemukan tempat terpencil lalu selesai mendirikan kemah mereka, siap memulai pekerjaan hari itu. Kim Dokja dan Kyrgios memimpin kelompok itu ke papan nama raksasa yang merinci kata-kata hijau neon terang dari 'Pantai Ojingeo'.

Tanpa peringatan apa pun, Yoo Joonghyuk melepas kemejanya dengan satu gerakan halus, memperlihatkan barisan perut yang tebal serta lengannya yang dijalin kain. Itu adalah gerakan yang sangat licin, seolah-olah dia telah berlatih melepas bajunya hanya untuk saat ini. Untungnya, Lee Hyunsung cukup mahir untuk menangkap pengungkapan tubuhnya dalam kamera, yang berarti bahwa pemirsa WoS akan diberkahi melalui adegan khusus ini.

The Lost Summer By colddrinksnoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang