"Apakah kita perlu melanjutkan syuting?" Han Sooyoung bertanya saat mereka berjalan di jalanan yang sama untuk kedua kalinya. Menjadi orang yang bertanggung jawab atas rencana program, itu adalah pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh siapa pun kecuali dirinya sendiri. Dia jelas bosan dengan jalanan di daerah perbelanjaan, yang lebih mengecewakan dari yang dia kira.
Bahkan belum tengah hari saat sesi makan siang mereka di restoran telah berakhir dan kini mereka masih punya banyak waktu yang tersisa."Mungkinkah kalian semua bisa punya waktu luang hingga waktu makan malam?" Kim Dokja mengusulkan.
Kim Namwoon mengerang, "Bahkan kalau ini waktu luang, itu akan menjadi waktu luang di sini, yakan." Dia juga bosan hingga merintih, lalu dia menendang kerikil yang tersesat, melihat kerikil itu saat meluncur dari jalan.
Kim Dokja tidak dapat menyangkal bahwa tidak banyak yang bisa mereka lakukan setelah mengunjungi seluruh jalanan di pusat perbelanjaan. kelompor turis yang biasa dia pimpin biasanya penggemar belanja, dan secara ajaib dapat menghabiskan sepanjang hari berada di jalanan itu, namun itu tidaklah sama untuk para kru, karena mereka membutuhkan konten untuk ditunjukan.
"Jika aku boleh menyarankan, bagaimana dengan mengunjungi Skyway? Kita membatalkannya karena jadwal yang padat. tapi karena kita punya waktu sekarang, kita bisa menuju ke sana. Jaraknya hanya sekitar satu setengah jam perjalanan."
Alternatif yang diusulkan oleh Kyrgios membuat mata Han Sooyoung berbinar lalu kepalanya mengangguk setuju."Tentu tentu. Bawa kita ke sana." Selama mereka bisa keluar dari tempat yang ditakuti ini.
Dengan rencana dadakan mereka dibuat, kelompok itu menaiki van mereka dan melanjutkan perjalanan dengan gembira. Tidak ada naskah atau rekaman pra-film yang disiapkan untuk Skyway, jadi Uriel menyibukkan diri dengan penelitian mengenai tempat itu sementara Kim Dokja menjelaskan.
Ojingeo Skyway adalah atraksi terbaru yang dibangun di pulau itu. Dibangun sebagai sarana untuk memberikan akses mudah ke Gunung Ojingeo yang dulu tertutup, gunung ini memiliki kereta gantung yang dimulai dari bawah dan terus naik hingga ke puncak. Pada ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, bahkan lebih tinggi dari Air Terjun Ojingeo.Di atas gunung adalah area rekreasi untuk dinikmati para pengunjung. Awalnya, Skyway telah menjadi bagian dari program karena akan menjadi salah satu landmark perwakilan masa depan Ojingeo. Namun, sebagian darinya masih dalam pembangunan, dan dengan cara yang aneh, itu telah dihilangkan dari rencana perjalanan. Dalam putaran ronde, itu kembali pada rencana perjalanan lagi.
Area yang saat ini terbuka untuk umum akan memakan waktu paling lama sekitar tiga jam, yang sempurna untuk perjalanan setengah hari. Rencana makan malam juga diubah, karena kelompok tersebut memutuskan bahwa makan malam di gunung akan menjadi pengalaman yang bagus juga.
Kim Dokja menelepon agensi agar mereka memesan tiket ke Skyway untuk membatalkan reservasi restoran yang ada, memberikan acungan jempol kepada kru setelah dia selesai mengatur.
Perjalanannya cukup panjang dan Yoo Joonghyuk tidak merasa mengantuk seperti biasanya, jadi dia berbasa-basi dengan Kim Dokja, yang juga harus tetap terjaga karena dia sedang bekerja.
Dalam jumlah waktu yang mereka miliki di dalam van, sementara yang lain mendengkur, Yoo Joonghyuk berbagi tentang karirnya dengan Kim Dokja, yang mendengarkan dengan penuh minat dan juga memiliki beberapa pertanyaan untuknya.
Untuk memuaskan rasa ingin tahunya yang membara, Yoo Joonghyuk juga meminta Kim Dokja sebagai balasannya, mencatat semua detail di buku catatan mentalnya. Itu adalah sesi perkenalan singkat, tapi itu cukup bagi mereka berdua untuk mendapatkan pemahaman yang sedikit lebih baik satu sama lain.
Yoo Joonghyuk tidak bisa tidak membicarakan hubungan Kim Dokja dengan Sun Wukong selama percakapan mereka. Setelah menyaksikan seberapa dekat keduanya, dia hanya harus tahu apa sebenarnya hubungan di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Summer By colddrinksnoice
Fiksi PenggemarOrv Fanfiction Author : colddrinksnoice Gamer profesional Yoo Joonghyuk melakukan perjalanan ke sebuah pulau untuk membuat film dokumenter perjalanan selama musim panas. Dia berada dalam perjalanan seumur hidup.