kalau saja membunuh orang tidak dilarang, junkyu sudah pasti akan melakukannya pada haruto sekarang juga. iyalah, disuruh pulang gamau, malah pengen nginep di rumahnya.
alasan utama kenapa dia tidak mau haruto ada dirumahnya adalah, itu sama saja dengan menabur garam diatas luka. perih coy.
"kak, ijinin gue nginep disini sama lo." -haruto
"lo bukan sahabat gue, haruto." -junkyu
"emang bukan sahabat, kak. tapi plis, kasih gue kesempatan buat benerin semuanya." -haruto
karena junkyu mempunyai julukan ibu peri yang baik hati, maka dengan dongkol dia mempersilahkan haruto masuk.
haruto? dah lah. dia bahagia banget kayak orang menang lottery. se-bahagia itu. iya.
bagi haruto, apartemen yang ditinggali junkyu sangat nyaman. rapi, minimalis, dan warnanya yang cocok dengan kepribadian sang calon pacar, yekan?
"ini kamar cuma 1 doang. lo kalo mau mandi di kamar gue." -junkyu
"lo se-marah itu sama gue, kak?" -haruto
tolong kepada siapa saja. junkyu ingin seseorang membelikan haruto otak. tapi gue waktu itu bingung, makanya gue pacaran ama podong -ruru
"coba deh lo di posisi gue. kira-kira lo marah ga?" -junkyu
"diem kan lo? gausah banyak bacot. mandi sana." -junkyu
junkyu melempar muka haruto dengan kaosnya. dia kemudian beranjak ke dapur untuk membuat sesuatu yang bisa dimakan. tenang, junkyu tidak memasukkan racun ke makanan haruto.
junkyu memasak nasi goreng kali ini. rasanya pasti enak, karena resep yang dia gunakan turun-temurun dari mamanya. terlalu sibuk dengan masaknya, junkyu tak sadar kalau haruto sudah ada di belakangnya.
"gimana gue mau muvon kalo lo kayak gini haruto.." -junkyu
"see? hati lo masih buat gue, kak. jadi, gue mohon sama lo kasih gue kesempatan, kak." -haruto
"duduk dulu, deh. kita makan." -junkyu
wayoloh. junkyu sudah mulai goyah sepertinya. kalimat diatas kesannya seperti mengajak haruto untuk makan, bukan?
tidak tahu saja mereka jika sudah banyak pasang mata memperhatikan adegan itu daritadi. mereka mau kosplei jadi paparazi kayaknya.
》》》》》》》
"oh, jadi gini?" -yoshi
"wanjer si haruto gaspol." -doyoung
"gercep gercep." -jeongwoo
"semoga haruto sadar, deh." -yedam
"kyu gue udah gede hiks." -jihoon
"srot." -hyunsuk
"kak uncuk gaje ih." -mashiho
"hmmm." -asahi
"yey masalah selese." -jaehyuk
"gue iri gue diem." -noa
oiya, noa juga sudah berteman dengan nama-nama diatas. eum, sebenarnya itu semua berkat jihoon. jihoon yang mendekati noa duluan. biasa, buat kasih tahu jangan sakitin hati junkyu.
tapi sepertinya, noa harus mengubur dalam-dalam keinginan itu. faktanya, hati junkyu bukan untuknya, tapi untuk pria jepang bermarga watanabe itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
you, harukyu ft.junghwan.✔
Fanfiction[COMPLETED] "𝗶 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂. 𝗰𝗮𝗻'𝘁 𝘆𝗼𝘂 𝘀𝗲𝗲 𝗶𝘁?" -𝗷𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂 WARN: boyxboy semi-baku haruto top, junkyu bottom HIGHEST RANK: #1 on harukyu (24.09.21)