junghwan's house, 20.34 PM
kata mereka, orang yang jarang marah itu orang yang sabar. tapi, jika sudah marah akan sangat mengerikan. seperti orang yang tidak makan seminggu.
dan ini berlaku pada doyoung, kakak junghwan. dia sangat marah karena sudah membuat junkyu sedih. dia sekarang sedang duduk di sofa, menunggu adiknya pulang.
krietttt
"oh? kakak? tumben udah pulang?" -junghwan
"duduk." -doyoung
"aku mau makan--" -junghwan
"duduk, kim junghwan." -doyoung
oke. sepertinya junghwan tahu ada apa dengan doyoung. dia memilih menurut dan duduk berhadapan dengan kakaknya yang sedang serius itu.
"kenapa kak?" -junghwan
doyoung meminum teh hangatnya terlebih dahulu sebelum berbicara 4 mata dengan adiknya. duh mlyt aku dob kalo mannermu gitu -author
"kamu ngomong apa sama haruto kemaren?" -doyoung
ah, sudah junghwan tebak pasti tidak jauh dari haruto dan junkyu. ketahuilah, junghwan itu amat sangat takut pada kakaknya jika sudah terciduk seperti ini.
dia memilih menunduk dan memainkan jarinya, berharap itu bisa menghilangkan rasa gugupnya.
"bisu kamu?" -doyoung
"ng-nggak kak." -junghwan
"answer me, then. don't test my patience, junghwan." -doyoung
junghwan mengangguk lesu. dia lalu mengangkat kepalanya dan mulai bercerita bagaimana haruto bisa tahu rahasia terbesar kim junkyu. poor junkyu.
doyoung hanya bisa memijat pelipisnya lelah setelah mendengar sendiri cerita junghwan. dia rasanya pengen resign aja jadi kakak junghwan.
"i raised you to be a well-mannered guy, didn't i?" -doyoung
"i-iya." -junghwan
"ya terus kenapa ga dipake?! kamu tahu gak seberapa cintanya kak junkyu ke haruto, junghwan?!" -doyoung
junghwan sungguh tidak tahan. dia lalu menangis mendengar perkataan doyoung yang seperti silet itu. terimakasih pada jihoon yang sudah mengajari doyoung.
"a-aku suka sama kak haru, kak." -junghwan
"tapi ga gini caranya, junghwan. kamu bikin hubungan kak junkyu sama haruto canggung." -doyoung
"untuk sekarang, jangan deket sama haruto dulu." -doyoung
oh, junghwan dengar, kok. tapi soal melaksanakannya? tidak. dia akan tetap bertemu haruto gimanapun caranya.
》》》》》》》
di kediaman haruto sekarang, dia sedang kedatangan tamu, gais. ada teman, sepupu, dan pacar sepupunya. mari kenalan! temannya park jeongwoo, sepupunya watanabe asahi, dan pacar asahi, yoon jaehyuk.
ketiga orang itu tahu jika haruto sedang kacau. makanya, asahi datang untuk membuat haruto agak tenang.
"kan jadi kepikiran. argh!" -haruto
"haru tenang. kita diskusi bareng, ya?" -asahi
"hhhh iya kak." -haruto
asahi lalu duduk disebelah haruto, sementara jaehyuk dan jeongwoo duduk berhadapan dengan asahi dan haruto.
haruto lalu bercerita bagaimana dia menolak junkyu dan alasan apa yang mendasarinya untuk tidak pacaran dengannya. karena as you guys know--haruto taat, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
you, harukyu ft.junghwan.✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "𝗶 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘆𝗼𝘂. 𝗰𝗮𝗻'𝘁 𝘆𝗼𝘂 𝘀𝗲𝗲 𝗶𝘁?" -𝗷𝘂𝗻𝗸𝘆𝘂 WARN: boyxboy semi-baku haruto top, junkyu bottom HIGHEST RANK: #1 on harukyu (24.09.21)