ㅡGAM POVKicauan burung mulai terdengar menyapa gendang telinga, beriringan dengan terpaan sinar mentari yang berhasil lolos dari celah celah jendela yang mulai mengetuk kelopak mataku agar segera terbuka dan berusaha memberi isyarat bahwa sekarang 'sudah saatnya untuk bangun!'
Ku coba membuka mataku perlahan,
benar...ini sudah pagi.
Ketika aku hendak beranjak dari posisiku saat iniㅡkenapa tubuhku terasa berat?
ahh~ aku baru sadar, ternyata ada yang memeluk pinggangku erat.
Kubalikkan posisiku menghadapnya.
Tampan~
Entah apa yang menyihirku untuk menyunggingkan sebuah senyumanan saat aku melihat wajah terlelapnya, kkkkk~ bahkan dia tertidur melebihi seorang bayi. Sangat menggemaskan!
REGAN, Regan Siregar.
Nama dari pria tadi, aku dan dia sudah menjalin hubungan 5 tahun lamanya. Kata orang orang, kami terlihat sangat serasi, ahahah, kurasa memang begitu. kkkk~
tunggu tunggu, kenapa wajahku seketika memanas seperti ini? oh tidak! jangan sampai dia melihat rona wajahku, sangat memalukan bukan? bisa bisa aku dibully mati matian sama dia, rese~
Perlahan, ku ulurkan tanganku untuk menyentuh wajah tampanya, bagai mengapsen setiap inci lekuk wajah milik Pria yang telah memberi jutaan warna baru didalam hidupku ini,
kusentuh keningnya,
matanya,
hidungnya,
dan errrr bibirnya.
DEG DEG DEG!~
sial! aku yakin wajahku kembali merona saat ini, dan dengan segera kutarik tanganku dari wajahnya. Namun, saat aku hendak melakukan hal ituㅡ
GREEBㅡdia menahan pergelanganku. Gawat! jangan sampai dia terbangun.
"jadi pacar gue udah senakal ini?" ucapnya namun masih menutup kedua bola matanya, kupikir...dia mungkin sedang mengigau?
"megang megang bibir gue, heum?"
arrrgghhttt, tidak tidak, dia tidak mengigau...dia benar benar sudah dalam keadaan sadar sekarang! Ya tuhan, kenapa perasaanku jadi tidak enak begini?
Ku coba memejamkan mata 'seolah olah' sekarang aku masih dalam keadaan terlelap.
"ohh~ ternyata pacar gue tersayang ini masih tidur? tapi gue yakin, tadi ada yang nyentuh beberapa daerah dibagian wajah gue. Seperti..kening" ia menyetuh keningku.
"mata" i-iya menyetuh mataku.
"hidung" oh goshh, gawat gawat!
"danㅡ"
DEG
DEG
DEG
.
Chu~
"bibir" Regan menciumku ㅜㅜ aku hanya berharap tidak ada hal menakutkan lain yang terjadi setelah ini. Meskipun ciuman tadi hanya sekilas, yah sekedar Morning Kiss maybe, namun entah mengapa aku masih sedikit takut jika Regan melakukan hal itu padaku. Mengingat bahwa dia begitu agresifㅋㅋ Akupun masih setia menutup kelopak mataku dan berusaha untuk acting sebaik mungkin.
YOU ARE READING
Sorry, I'm Happy
Teen Fiction[ BOY x BOY CONTENT ] Title : Sorry, I'm Happy Author : Dean Cast : • REGAN • GAM • & others Genre : Hurt Romance _________________________ Awalnya, semuanya berjalan seperti hari hari biasa. Tertawa, bercanda...