Kini, Gam dan Vin kembali duduk ditempat mereka sebelumnya, sembari menunggu giliran Gam untuk tampil. Sedikit tercengang saat Gam menoleh kearah panggung dimana ternyata yang saat ini tampil adalah wanita yang bersama Regan tadi.
"suaranya merdu yah, Vin?"
"suaramu jauh lebih merdu, berjuanglah"
Suara tepuk tangan dari penonton mulai terdengar sebagai penutup pertunjukan dari Ashley. Suaranya terbilang sangat merdu, bahkan saat juri mengangkat papan nilainya, nilai yang Ashley dapatkan adalah : 8,9,9,9,9,9. Nilai yang nyaris sempurna itu adalah nilai yang kini memimpin perlombaan.
"Tibalah kita kepeserta terakhir untuk kontes ini. Bernomor urut 10! GAAAAAMM!"
"SEMANGAT GAM!" teriak Vin sangat heboh dan mulai bangkit dari posisinya.
Gam akhirnya berjalan keatas panggung. Ia sempat terhenti saat ternyata ia melewati bangku yang menjadi tempat duduk Regan bersama kekasihnya, Ashley.
Ia terlihat menghela nafas, lalu tersenyum mantap dan kembali melanjutkan langkahnya.
"e-ehmm .. baiklah, namaku Gam, aku akan menyanyikan sebuah lagu yang aku persembahkan untuk orang yang dulunya pernah hadir menghiasi relung hatiku. Berharap bahwa orang tersebut dapat bahagia bersama pilihan hatinya yang baru, dan dapat melupakanku seperti aku melupakannya"
DEG!ㅡmata Regan membulat, tangannya secara reflex mengepal.
Musikpun mulai terdengar.
"hari ini adalah waktu liburanku~"
"aku tidak ingin hanya tinggal berdiam diri di rumah~"
"sudah sangat lama"
"aku bersiap untuk keluar"
"aku tertawa dan berbicara dengan orang-orang yang terlihat merasa senang"
"begitulah caraku perlahan mulai melupakanmu"
"aku berdiri di jalan di mana kita mengakhiri hubungan kita"
"awalnya aku menangis, karna begitu menyakitkan"
"tanpa jejak di malam itu"
"aku mulai mengubah arah hatiku"
"tidak terasa sakit lagi"
"selamat tinggal cintaku"
"meskipun dingin menusuk kulitku"
YOU ARE READING
Sorry, I'm Happy
Teen Fiction[ BOY x BOY CONTENT ] Title : Sorry, I'm Happy Author : Dean Cast : • REGAN • GAM • & others Genre : Hurt Romance _________________________ Awalnya, semuanya berjalan seperti hari hari biasa. Tertawa, bercanda...