Awal bertemunya Sinbi dan Jungkook itu aslinya ngga ada yang spesial. Biasa aja dan mereka ngga bakal ekspek kalo mereka bakalan jadian kaya gitu.
Awalnya,Sinbi emang niat pengen masuk OSIS. Karna niat,makanya dia keterima tuh walau udah diseleksi banyak kali.
Nah,dari sana mereka ketemu. Jungkook yang notabenya juga anggota OSIS, otomatis juga ikut andil dalam proses seleksi.
Awalnya,ngga ada yang gimana gimana. Mereka interaksi biasa aja,ketemu juga biasa aja.
Tapi lama lama,setelah insiden Jungkook yang nganter Sinbi abis rapat itu,mereka makin Deket.
Jungkook ngga tega suka ngeliat Sinbi yg pulang sore sore sendirian kalo abis rapat. Jalan kaki lagi. Kalo ditanya pasti jawabnya "enakan jalan kaki kak" tapi Jungkook bukan orang yang bakal ninggalin cewe sendirian kaya gitu. Walau dia punya gelar buaya darat,tetep aja dia punya rasa simpati ke cewe.
Jadi mulai dari sana,kalo ada rapat pasti Jungkook bakal nawarin pulang bareng. Emang sih awalnya Sinbi nolak dg embel embel ngga enak dan ngga mau ngerepotin,tapi akhirnya luluh juga.
Terus berlanjut,bukan cuma abis rapat aja mereka pulang bareng. Setiap pulang pasti Jungkook nungguin Sinbi dan selalu nyuruh Sinbi nungguin dia kalo kelas Sinbi lebih dulu keluarnya. Biasalah kadang ada guru yang masih kurang sama jam pelajaran nya. Apalagi yang suka bilang "keluar 5 menit lagi ngga apa apa kan?" Yang tau tau malah lebih dari 10 menit.
Mereka akhirnya suka keluar bareng,jalan bareng pas malem Minggu,dan suka saling nemenin kalo butuh apa apa. Bahkan setelahnya Jungkook jadi ojek pribadi Sinbi. Berangkat dijemput,pulang pun dianter.
Waktu itu,tepat pertengahan semester. Bahkan persis banget waktunya abis PAS dan diadainnya class metting. Kebetulan banget,mereka jadi satu penanggung jawab di lomba karaoke. Makin makin deh tuh deketnya.
Nah,selama diadainnya class metting,anggota OSIS pasti sibuk banget kan tuh. Berangkat pagi banget,pulangnya pun malah telat banget.
Pas semuanya udah selesai,mereka kumpul dah tuh buat istirahat sekalian cerita cerita. Waktu itu posisinya dilapangan,dibawah pohon mangga yg biasanya dibuat buat neduh. Jungkook tiba tiba aja berdiri dan semuanya speechless.
Jungkook nembak Sinbi.
Heboh tentu aja. Dan bertambah heboh pas Sinbi Nerima itu. Sinbi ngga pake yang namanya minta waktu buat mikir,karna dia pun udah nyaman sama jungkook.
Jujur aja,Deket Jungkook selama satu semester itu baper nya minta ampun.
Dan hari itu,hubungan mereka resmi dimulai.
🌻🌻🌻
"Gue pikir Lo bakalan berubah,nyatanya Lo tetep sama" Sinbi noleh pas denger suara orang ngomong disampingnya. Ternyata benar ada yg ngomong disamping dia. Itu Jungkook.
"Lo ngomong sama gue?" Tanya Sinbi menatap kanan dan kiri. Tadinya dia mau ngambil buku dilokernya. Tapi karna ada orang disampingnya ini jadinya dia terpaksa ngehentiin aktivitasnya.
"Menurut Lo?"
"Lo kok nyolot sih?"
Jungkook tertawa. Tadinya yg dia cuma nyender di pintu loker perlahan lahan mulai bangkit lalu berjalan mendekat kearah Sinbi. Otomatis Sinbi juga mundur. "Gue pikir setelah kita putus,Lo bakalan sadar kalo yg Lo lakuin itu salah"
Sinbi mengerut,kakak kelasnya ini ngomong apaan sih? "Sorry,tapi gue ga paham"
"Lo masih inget sama omongan gue 3 bulan lalu? Kalo Lo itu murahan! Lo kebanyakan temen cowo yang ngebuat orang orang mikir kalo Lo itu cewe murah!" Ucap Jungkook menekan setiap kalimatnya. Sinbi mentok diujung tembok,membuatnya tidak bisa bergerak lagi. Sebelah tangan Jungkook terangkat kemudian bertumpu di tembok samping kepala Sinbi. Kemudian kembali berbicara tepat didepan wajah Sinbi. "Dulu gue emang nyesel udah pernah ngomong gitu ke lo. Tapi setelah ngeliat Lo hari ini yang gatel sama anak kelas sebelah itu,ngebuat gue narik lagi penyesalan gue. Kalo gue pikir,Lo emang pantes di bilang murahan"
Wajah Sinbi mulai merah padam. Kecewa,marah,emosi dan ingin menangis bercampur menajdi satu. Sinbi tidak habis pikir,dia kira Jungkook yg memohon maaf dulu itu tulus dari hatinya. Nyatanya,baru melihat satu adegan seperti itu saja sudah seperti cacing kepanasan.
Apa katanya tadi? Gatel sama anak kelas sebelah? Maksudnya moonbin? Dia ga tau aja kalo moonbin itu temennya dari TK. Ditambah,MOONBIN ITU PACARNYA EUNSEO ANJING!!
Ingin sekali Sinbi berteriak seperti itu tepat didepan wajah Jungkook,tapi keinginannya itu kalah dengan rasa kecewanya yg amat mendalam.
Ternyata,Jungkook masih belum berubah ya?
Jungkook Masi lah Jungkook yang selalu mengambil kesimpulan sendiri tanpa mendengarkan penjelasan.
"Kenapa diem? Ngaku Lo? Kalo Lo emang cewe gatel?"
Sinbi menepis tangan Jungkook yg berada disampingnya dengan kasar. Matanya mulai memerah,satu kedip saja air matanya akan jatuh. Tidak, itu bukan air mata seperti dulu yg ia keluarkan hanya karna putus cinta. Kali ini lebih ke Sinbi yg benar benar kecewa dengan laki laki itu. Dia pikir Jungkook akan berubah. Bahkan omongan Jungkook yg mengatainya murahan dan gatal itu seakan sudah tidak mempan lagi baginya saking kecewanya.
Sinbi tersenyum miring. Mata dan hidungnya memerah,bibir mungilnya tampak bergetar dan detik berikutnya air matanya mulai turun. "Pertama,gue ngga tau kenapa Lo tiba tiba ada diloker kelas 11 dan bisa ngomong kaya gitu ke gue" ucapnya kemudian dg cepat menghapus air matanya dg kasar. "Kedua,gue pikir Lo bakal berubah. Nyatanya Lo sama aja,brengsek! Nyimpulin sesuatu yg belum Lo ketahui kejelasannya"
Sinbi mulai berjalan maju setelah mendorong cukup kuat dada jungkook. Dan posisi sekarang berganti dg Jungkook yg berjalan mundur. "yg ketiga,kalo yg Lo maksud itu moonbin,Lo salah besar! Dia pacar sahabat gue ajg! Mana mungkin gue nikung sahabat gue. Mikir pake otak!! Dan yg terakhir,Lo udah ngga ada hak buat ngurusin urusan gue lagi!!"
Setalah mengatakan itu semua, Sinbi langsung berlari keluar dari area loker kelas 11 itu. Meninggalkan Jungkook dengan segala penyesalannya.
Bener kata eunwoo,sesuatu yg dikerjakan dengan emosi itu hasilnya ngga bakal bagus. Dan sialnya tadi dia belum sempat meredakan emosinya malah sudah ketemu sama Sinbi lebih dulu.
Harusnya tadi dia meredakan emosinya terlebih dahulu,bukan malah menghampiri Sinbi yang sedang berada diloker dan kembali mengatakan kata kata tidak pantas itu lagi.
Demi apapun,semua itu Jungkook lakukan dengan refleks.
TBC
.
.
.
Pengen rajin update,tapi ada banyak hafalan yg harus disetorkan:')
KAMU SEDANG MEMBACA
EX
Short StoryJungkook akhirnya sadar,perkataannya beberapa bulan lalu itu menyakiti hati lawan bicaranya. dan kemudian, Jungkook pun merasa menyesal telah mengatakan itu semua. Dan sekeras apapun Sinbi mengelak, pada akhirnya pun hati nya akan mengatakan jika di...