"Goblok"
Jungkook melotot setelah jaehyun mengatakan itu kepadanya. Sekarang,mereka sedang berada di warung depan sekolahan. Warung yg biasa digunakan siswa siswa disana untuk membolos ataupun merokok.
Tapi jangan kalian pikir mereka juga melakukannya. Walau sangat ingin,tapi mereka tidak bisa melakukannya. Mereka masih ingat jika mereka itu dulu pernah menjadi anggota OSIS apalagi jaehyun pernah menjabat sebagai ketuanya. Walau sudah lepas jabatan,setidaknya tidak didepan seragam mereka yg pernah menjadi saksi janji mereka ketika pelantikan dulu.
Percayalah,mereka hanya memesan segelas kopi disana.
"Gue bilang Lo goblok,kenapa?" Tanya jaehyun yang membalas tatapan Jungkook tadi. "Ngga terima? Kalo ngga mau dikatain goblok,jaga tuh mulut. Lemes banget mulut Lo sama cewe"
"Gue udah bilang gue refleks anjir"
"Nyettt! Lo refleks Ampe segitunya? Katanya Lo pengen balikan lagi sama dia. Tapi itu congor ngga ada rem nya. Jangan harap Lo bisa balik sama dia selama Lo belum bisa ngerubah sikap Lo yang satu itu"
"Yang mana?"
"Yang kaya Sinbi bilang lah. Lo emang ngga berubah! Lo selalu ngebuat kesimpulan sendiri dg kejadian yang baru Lo liat pertama kali. Lo ngga mau nelusuri lagi siapa tau Lo salah paham,apalagi sampe Lo dengerin penjelasan orangnya"
"Jadi,gue salah ya?"
"Banget anjirrr!" Jaehyun kembali menyeruput kopinya. Kemudian kembali mengecek hpnya. "Auk dah,cape gue sama Lo. Gue duluan,dicariin sama cewe gue"
🌻🌻🌻
"Dihhh anjir itu congor nya ngga pernah disekolahin ya?" Kali ini eunseo berteriak marah. Begitu Sinbi masuk kedalam kelas dengan keadaan yg seperti habis menangis itu,eunseo sebagai sang sahabat kemudian mendesak Sinbi untuk bercerita apa yang terjadi sebenernya.
Sinbi itu aslinya bukan tipe orang yang bisa blak-blak an cerita sama orang. Tapi ini eunseo, sahabatnya sekaligus orang yang tidak akan pernah bisa dikalahkan.
Jadinya mau tidak mau dia menceritakan semuanya kepada eunseo.
Respon eunseo?
Tentu saja marah!
Marah! Pake banget!!
"Awas aja ya itu orang kalo ketemu sama gue. Gue bejek bejek tuh mulutnya. Enteng banget ngomong sama cewe! Kemaren aja ngemis ngemis maaf,eh sekarang ngulangin! Udah bi kalo dia minta maaf kaya kemaren ngga usah ladenin. Sekalipun dia nangis darah,ngga usah peduliin!" Sinbi menarik eunseo untuk kembali duduk. Malu juga ternyata punya temen kaya eunseo ini. Untung aja yg ngeliatin mereka temen satu kelasnya yg juga suka malu maluin.
"Udah seo,diem. Lo ngga malu apa diliatin satu kelas?"
"Apa? HEH!! KALIAN PASTI DUKUNG GUE KAN???" teriak eunseo kepada satu kelas.
"YOOO MANNN!! KITA DUKUNG LO" jawab seungkwan.
"Gue cewe anj!"
"UDAH UDAH KITA KAN TEMEN NIH YA! KITA KUDU SOLID!! KITA SEMUA HARUS JAGAIN SEMUA TUAN PUTRI DIKELAS INI. JADI GABOLEH ADA YANG GANGGU TUAN PUTRI TUAN PUTRI KELAS INI" teriak chanwoo. Ini ketua OSIS loh,bisa teriak teriak dan mengundang kerusuhan gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX
Short StoryJungkook akhirnya sadar,perkataannya beberapa bulan lalu itu menyakiti hati lawan bicaranya. dan kemudian, Jungkook pun merasa menyesal telah mengatakan itu semua. Dan sekeras apapun Sinbi mengelak, pada akhirnya pun hati nya akan mengatakan jika di...