4

978 156 19
                                    

.


.


.



.
Setelah banyak pertimbangan yang telah Lino pikirkan untuk kebaikan nenek kakeknya juga dirinya sendiri. Lino memutuskan menerima pinangan Yunho untuk sang cucu.

Sedangkan Seungmin sendiri saat diberitahukan akan di jodohkan kakeknya dengan pemuda desa pilihan kakeknya itu malah terlihat sama sekali tidak peduli. Tidak menolak maupun mengiyakan.

Bahkan dia hanya menjawab "Hemm..," doang lalu berlalu begitu saja dari hadapan Yunho. Sedingin itu memang sikap Seungmin. Dan Yunho hanya mampu untuk memaklumi nya saja.

Karena Yunho merasa telah mendapatkan persetujuan dari kedua calon mempelai itu, dia tak banyak bicara langsung mengurus kan acara pernikahan untuk cucunya tercinta.

Pernikahan di gereja setempat juga sebuah pesta sederhana atas permintaan Lino yang tidak suka dengan hal hal yang berbau mewah dan glamor. Dan Seungmin yang memang tidak suka berbasa basi dengan banyak orang.

Pesta pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Dan sebagian kecil dari rekan kerja juga karyawan kepercayaan Yunho, Baekhyun contohnya.

Selama acara berlangsung, terlihat sekali bahwa hanya Lino, mempelai yang bahagia dengan pernikahan ini. Senyum manisnya selalu tersungging membalas ucapan selamat atas bersatu nya kedua nya.

Berbeda sekali dengan Seungmin, yang bahkan sangat sulit tersenyum meskipun itu senyum segaris saja. Seungmin selalu menampilkan wajah tanpa ekspresi nya.

Tapi Lino maklum karena seperti perkataan kakek Seungmin, Yunho. Suaminya itu sangat minim ekspresi juga dingin. Dan di sinilah tugas nya sebagai istri. Mengubah kebiasaan Seungmin yang seperti ini agar sedikit lebih manusiawi kalau kata Yunho.

Selesai dengan acara pernikahan itu. Lino ikut kembali ke rumah bersama suaminya. Sepanjang perjalanan ke rumah, Lino tak berhenti memikirkan hal yang akan terjadi nanti. Hal yang biasa terjadi di malam pertama pasangan pengantin baru🌚. Ah.., Lino sangat malu memikirkan nya. 😳

Sesampainya di kamar mereka berdua, Seungmin langsung masuk ke kamar mandi membersihkan diri. Lino juga melakukan hal yang sama. Setelah Seungmin tentu nya.

Ngomong ngomong, sesaat setelah Seungmin ke luar kamar mandi tadi. Dia benar-benar terlihat sangat tampan menurut Lino. Bahkan kedua pipi nya memerah sampai telinga saking malu nya. Seungmin dan jidat nya gak ada obat emang. 😭😭.

Setelah semua siap, Lino berjalan pelan ke sisi tempat tidur yang saat ini di singgahi oleh Seungmin. Dengan sangat hati hati dia ikut merebahkan diri di samping sang suami. Dia sedang mempersiapkan mental nya untuk malam pertama mereka. Uuups..., Lino memerah lagi.

Namun, yang di tunggu tunggu Lino itu, malah belum terjadi sampai mata Lino berat di buat nya. Lino sangat mengantuk sekali. Tetapi Seungmin masih tetap pada posisi pertama tadi. Bersandar, sambil membaca sebuah buku dalam diam nya.

Ah..., apa mereka tidak akan melakukan nya terlebih dahulu malam ini ya? 🤔 Ya.., mungkin iya kali ya? 😶 Oh.., astaga Lino, apa yang kau harapkan dari Seungmin bodoh?!

Menyadari sesuatu, Lino langsung menggelengkan kepala nya ribut. Seungmin dan dirinya belum melakukan pendekatan apapun. Hanya perkenalan saat lamaran itu. Dan kemudian mereka bertemu lagi saat pernikahan tadi pagi. Tentu nya si Seungmin belum tertarik kan dengan dirinya.

Kenapa diri nya bisa lupa sih. Bodoh nya kau ini Lino Lee. Eh.., bukan. Nama nya sekarang telah resmi berubah jadi Lino Kim. Ahh.., jadi melayang lagi ini jiwa Lino. Menikah dengan Seungmin itu seperti mimpi memang.



Okay.., mari kita tinggal kan Lino dengan anggapan polos nya terhadap sang suami dan bayangan kehidupan pernikahan yang indah. Biar kan dia berbahagia dulu. Sebelum menerima kenyataan yang akan ia hadapi setelah menikah dengan suami nya ini.


Si kaku Kim Seungmin. Yang datar tanpa ekspresi. Pemilik hati sedingin es. Bahkan kepada orang terdekat nya sekali pun. Tunggu saja dan lihat. Apa kah Lino akan berhasil merubah itu semua? Atau malah sebalik nya. 😏.

"Greeepp...,"

Lino terkejut begitu kedua tangan nya yang ia gunakan untuk memukul kepala nya, karena merasa bodoh dengan pikiran random nya terhadap sang suami, sekarang malah di pegang erat oleh dia.


"Jangan memukul kepala mu ini seperti itu!" kata nya datar.

Tapi hal ini malah sudah mampu membuat jantung Lino berdengup kencang. Perhatian sekali Seungmin ini. Seperti nya, Seungmin tidak sedingin perkataan orang orang ya. 😏


"Otak udang mu ini bakal ikut hilang jika kau perlakukan seperti itu."

Oh.., apa ini? Padahal Lino baru saja memuji perhatian Seungmin. ☹️.

"H-hah...?!"

"Ck.., dasar bodoh. Cepat tidur sana!!!"

Selesai mengatakan itu, Seungmin melepaskan tangan Lino dan berbaring menyamping. Memunggungi sang istri. Diam dan seperti nya dia sudah mulai tidur. Meninggal kan Lino dengan pikiran nya yang antara tersanjung atau tersinggung. Entahlah.

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SHIyT (SeungKnow) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang