8

1K 104 41
                                    

.23721







.










.












.

Tanpa di duga setelah kejadian konyol saat itu. Hubungan Seungmin dan Lino menjadi lebih hangat dan dekat. Itu terjadi karena Seungmin tidak tahan diabaikan oleh sang istri. Ya benar, Lino sempat mengacuhkan keberadaan Seungmin beberapa hari karena merasa kesal dengan pria kutub es tersebut.







Selama satu minggu lama nya Lino terus diam. Tidak mencoba mengajak Seungmin berbicara sama sekali. Bahkan ia juga tidak susah payah lagi menyiapkan makan untuk pria itu. Lino benar-benar tidak mau melayani suami nya itu.






Seungmin yang terlanjur terbiasa mendapatkan pelayanan dari Lino tentu merasa sangat tidak nyaman selama Lino mendiamkan nya. Oleh karena itu, pria itu berbuat berbagai cara untuk berbaikan dengan Lino. Yang syukur nya, Lino itu mudah diluluhkan hati nya. Makanya, seminggu kemudian mereka berbaikan dan menjadi lebih akrab. Meski yah, jangan harap keakraban mereka seperti pasangan lain di luar sana. Jika kalian berpikir seperti itu siap siap untuk kecewa.







Meski mengaku bahwa didiamkan pasangan nya itu tidak nyaman. Seungmin masih belum tobat melakukan nya terhadap Lino. Ia masih jarang mau berbicara banyak dengan Lino. Dia hanya bersuara apabila Lino bertanya. Jika Lino sudah kehabisan kata kata untuk mengajak nya mengobrol. Dia pun juga diam, tidak ada inisiatif sama sekali untuk mencari topik obrolan. Benar-benar pria yang menyebalkan.







Tapi sayang sekali, Lino seperti nya sudah jatuh dengan pesona pria itu. Sehingga diperlakukan seperti itu, dia masih sabar saja. Hanya karena Seungmin mau menjawab pertanyaan nya, Lino  bertambah cinta dan memuja muja pria dingin itu. Terlihat bodoh, tapi memang itu yang terjadi saat ini.







Ngomong - ngomong sekarang Lino sedang berada di sebuah pesta yang tujuan nya tidak ia ketahui. Ia di sini karena diajak oleh Seungmin. Suami nya itu berkata butuh di temani di suatu acara, yang ternyata itu adalah pesta ini.







Pesta nya cukup mewah, yang menghadiri nya juga seperti nya orang beranda semua. Terlihat dari pakaian nya yang begitu indah. Ia jadi merasa insecure berada di tengah-tengah mereka. Yah, meskipun posisi nya sekarang tidak bisa diremehkan sebagai istri dari pewaris tunggal perusahaan properti milik Yunho. Tetap saja, ia teringat asal usul nya yang hanya orang biasa saja.








Untung saja sih di pesta ini, Seungmin tidak menambah tingkat keinsecurean Lino. Karena pria yang terlihat acuh tak acuh itu memperkenalkan diri nya sebagai pasangan agar tidak diganggu pria pria lain yang seperti nya tertarik dengan wajah manis nya.








Lino sampai dibuat nya tersipu malu. Seungmin mengenalkan diri nya di depan para teman teman nya itu sebagai istri nya dengan penuh intimidasi bahwa diri nya sudah menjadi hak paten yang tidak bisa diganggu gugat. Itu berarti Seungmin memang mengakui nya bahwa dirinya lah pasangan hidup dari dia.









"Hai.., cantik. Boleh aku minta nomer telepon mu?" kata pria berambut coklat madu itu sok akrab kepada Lino.







"Aaa..., itu...,"







"Tidak Han Jisung. Kau boleh menggoda siapapun. Tapi tidak dengan istri ku. Atau ku beritahu kelakuan bajingan mu ini kepada istri mu." sahut Seungmin langsung menangkal godaan yang menghampiri istri nya tersebut.







"Hai.., bung. Aku hanya bercanda. Santai saja. Jangan mengadu ke my lovely dovey honey bunny sweety. Okkay. Dia bisa merajuk pada ku nanti. Kau ini kaku sekali sih." kekeh pria itu merangkul bahu Seungmin tidak merasa bersalah sama sekali.






"Astaga! Ternyata kau di sini ya, Tuan Han!!!! Lihat lah ulah mu ini, Peter menangis mencari mu."



Seorang pria berwajah luar biasa cantiknya menurut Lino, sedang berjalan ke arah mereka sambil mengomel. Dan seperti nya itu karena balita digendongan nya sedang menangis.








"Oh.. Baby, maaf aku telat kembali. Hehehehe. Boy.., kemari lah, jangan menangis, okayy." jawab Jisung mengambil alih si balita.






"Cup..., cup..., cup..., anak ganteng nya Papi." bujuk Jisung kepada si anak.







"Eh.., Seungmin. Kau kah ini...? Sudah lama ya kita tidak bertemu?" sapa pria cantik tadi.







"Ya menurut mu bagaimana?" jawab Seungmin jutek.







"Tsk..., kau ini masih tetap sama saja ya. Jutek amat sih, jodoh nya seret loh." nasehat pria cantik itu.










"Yang di samping nya itu istri nya loh, by." sahut Jisung menunjuk Lino.






"Heh..?!! Kau sudah menikah, Seung?! Kenapa kamu gak mengundang kami di pernikahan mu?" kaget pria itu.







"Kenapa aku harus repot-repot mengundang pasangan berisik macam kalian?" kata Seungmin sama sekali tidak merasa bersalah.







"Aiih.., jahatnya." komentar Hyunjin, nama pria cantik itu.





Lalu obrolan itu berlanjut dengan mengajak Lino di dalam nya. Sungguh Lino merasa bahagia bisa bertemu dengan pasangan itu. Sudah lama ia tidak bisa mengobrol dengan bebas tanpa canggung seperti ini. Seperti nya, keputusan nya ikut dengan Seungmin kali ini tidaklah buruk. Hehehhe....





TBC

Haiiii, aku up buat kalian yang masih setia
Maaf ini terlalu slow sekali up nya😅
Semoga kalian gak kecewa

Haiiii, aku up buat kalian yang masih setiaMaaf ini terlalu slow sekali up nya😅Semoga kalian gak kecewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHIyT (SeungKnow) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang