"nak, silahkan perkenalkan dirimu""h-h-halo n-namaku yeenna alexandra" ujar si murid baru tersebut.
gagap lu?.
"stt sstt kiw eh, woe Jade." bisik Carly Rae Jepsen.g . Carly.
"pa?"
"singkat amat lu"
"ooo yayaya, jdi apaan anjing."
"si yeen tu bukannya si- "
"ya, memang" memotong pembicaraan carly.
"silahkan duduk, yeen"
"iya pak. Btw pak, bapak lain kali manggil saya yenna ya pak" minta si yeen.
"o, yodah duduk sana gih di kursi kosong itu."
yeen pun berjalan menuju Meja kosong bonus kursi. yeen melihat ada yang menatap dia dengan tajam. Jade.
'IIIHHH kok si dia sih lagi SIHHHH' - batin yeen.
mana gua tau.
disamping yeen ada Alexa. dan dibelakang nya yeen ada Kaycee dan Avani.
"eh, yeen itu si itu kan?" bisik Kaycee ke Avani.
"lha iya anjir, pantas tadi mikir kek pernah liat sebelumnya. " bisik Avani ke Kaycee.
'Asiiikkk, tontonan war baru sksksksk' -batin Avani.
///
Istirahat.
"eh yena, kita kekantin bareng yuuu sekalian kenalan sama bestfriend kuuuu" akexa ngajak yeentod ke kantin.
yeen dan alexa menuju kekantin.
avani dan kaycee munuju ke meja Jane dan Carly. anw guru & murid murid pada keluar kelas, kecuali 4 cewek itu..
anw itu singkatan anyway ya bukan anu.
"nape si yeen tu ada di sekolah ini? pen tak HIIIHH" carly kesal. menyebalkan, sangat menyebalkan. -kakak kakak yang di video 1 kata buat mas ucil.
"iya njir, eh btw tadi alexa ngajak yeen ke kantin trus ngajak kenalan bareng hailey ma monica. ULALA JANGAN JANGAN yeen bakal jadi member.." -kaycee
"PINKLATTE" kata mereka berempat barengan.
"wow keknya asik tuh, alexa si sok imut and cimol queen, hailey si hyungers, monica si hyungers 2, and klo yeen? kita lihat aja nanti, mweheheheheh" - jade
cimol queen maksudnya small queen.
bobrok itu artinya rusak
"hahahahah" ketawa. yakali nangis.
"eh sampe kapan kita mau disini? yo lha kita kekantin gua laper, pen makan bakso." hahaha avanu laper.
"yodah ayo"
///
@ kantin
"mau ga jdi temen kami?" hailey
aku si ga, ya.
"tapi akunya tomboy, suka anime, ga suka kpop, lebih sering main ma cowo, gasuka skincare, gasuka make up, gasuka drakor, pendiem, ga feminim, lumayan bobrok, suka main pisau" kata yeen.
gua ngetik gini aja dah kesal ya.
'padahal gua pengennya jadi tomboy beneran bego. tapi gapapa lha ya dapat temenan gini, pasti benci banget sama jade🙄' - batin yeen.
MAKSUD LHOHK?.
"gapapa lhoooo, masuk ajaaaaaaa. kami bakal ubahin sikap kkamu kkookk " alexa.
oooooookkkkkkeeeeeeeeeeiiiiiyyyyyyyy.
"oookkeeeeeiyy makasii yyaaa"
y.
diseberang meja tersebut ada meja ditempati oleh Glamour alias Jadi, Carly, Kaycee, Avani.
bayangin aja muka Avani gini '👁👄👁'. reaksi Avani pas Yeen bilang kalo dirinya 'tomboy'.
"anjir? tomboy dia bilang??" Avani langsung ngajak mereka smua ngomong. keknya Ghibah deh.
"tomboy dari mana tu?" Jade.
"Rahimmu sayang" canda Carly.
keren
Jade natap Carly datar '😐'. "maksud lohk?". tenang Jade tau kok kalo Carly becanda. ga baperan.
"Cawnda woe"
"ya gua tau"
Kaycee cuman lanjutin makan kerupuk seblaknya.
laper, jadi kepengen makan kerupuk seblak.
"eh, menurut gua yeen lebih ke pick me girl ga si?" akhirnya Kaycee ngomong.
"ya" jawab mereka bertiga barengan.
"dari dulu sebelum tu anak pindah kesini aja pick me girl bgt." Jade.
"kok lu bisa tau?" Carly
Jade yang lagi asik makan kerupuk seblak malah jadi... "babi." balas Jade.
jadi pen makan kerupuk seblak.
"bodoh, kan Jade dulu sebelum pindah kesini kan pernah satu sekolah, satu kelas ma Yeen ege" jawab Kaycee sambil mukul lengannya Carly.
"maaf otakku lemot." Carly.
tbc aja deh .
dikit bgt ga si part nya? Aneh ga si? Gajelas? Pasaran?.
-tuesday, 8 june 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
YEENTOD
RandomSebaik nya sebelum baca, di wajib kan baca deskripsi terlebih dahulu ya. TW : KATA KASAR/HARSH WORD, Y/N Phobic. Bahasa Indonesia. NONBAKU. i'm proud to be y/nphobic. Hating yeen & Yeen vs xxxx 01- = Yeen vs xxxx (still not end/blum tamat) Jika and...