sebelum Jade pindah ke sekolah khusus perempuan, Jade pernah Sekolah yang khusus semua gender. dan pernah satu sekolah dan satu kelas dengan yeen.
Alasan Jade dikeluarin dari sekolah itu :
saat kelas 7,dulu Jade dan Yeen satu kelas.
disaat semua perempuan yang ada dikelas itu disuruh foto bersama kecuali Laki laki, Yeen berkata "g-g-guys, saya baru saja merusak seluruh foto grup karena aku j-jelek. M-m-mm-maaf"
Semua Murid termasuk Jade otomatis menghiburnya dan berkata : "NOOO!! YENA CANTIK, YENA BERSINAR, YENA SENYUMNYA BAGUS"
disaat itu Jade tidak merasa bahwa Yeen itu menye menye.
Yeen membalas "n-no, t-tapai m-makasih"
dan salah satu Murid itu berkata "gaboleh insecure ya, yena!".
nama Yeen kan disini nama aslinya Ye'enna Alexandra, tapi Yeen gamau dipanggil YE'EN. dan alhasil si Yeen minta dirinya itu dipanggil Yena.
jadi kita aja yang manggil yeenna itu Ye'en.
lama kelamaan Yeen selalu saja mengatakan dan menjawab begitu kalau diajak foto bersama, sehingga Jade sudah lelah dengan kelakuan Yeen.
Yeen sengaja mengatakan itu agar dia menjadi pusat perhatian.
BTW KOK DISINI GUA JADI AGAK BAKU?.
ah, nvm.kelas 10.
istirahat
"na, kita fotbar yuuu" ajak si sahabatnya Yeen, sebut saja dia Starla.
lagi lagi yeen berkata "a-aku j-jelek banget"
GAGAP MULU LU.
dan Jade yang sudah lelah dengan kata kata Yeen yang selalu dia dengarkan sejak kelas 7.
"Yes, you're right." akhirnya Jade mengatakan ini kepada Yeen secara langsung setelah 2 thun dia kesal dengan Yeen secara diam diam.
Yeen yang mendengar kata kata itu, Yeen pun menuju ke tempat duduk Jade.
"APA LO BILANG?!"
"I said 'Yes, You're right'."
"IIIIHHHH KOK KAMU GITU SIIIHHH"
"lagian lu Caper asu. dah bertahun tahun satu kelas mulu ama lu dari awal smp, pas kelas 8 aja gua dah mulai cape banget ya anjing ma omongan lu yang gitu gitu kalo pas diajak fotbar."
"ARGHHH" Yeen beranjak keluar kelas diikuti oleh Starla ntah mau kemana mereka, gapeduli juga tu si Jade.
30 menit kemudian Jade bosan dan pergilah dia ke toilet. bukan karna dia kebelet tapi.. cuman cuci tangan.
dicermin, Jade melihat ada Yeen yang mojokin diri nya ntah ngapain tu anak.
tuyul.
saaat Jade selesai cuci tangan, tiba-tiba Yeen menarik Jade dan menampar Jade.
Jade menampar balik ke Yeen, dan bertanya "ngape lu?"
"hiks kamu tu kenapa si? aku itu g-ga caper y-yya" kata Yeen dengan muka yang sok sedih, sok imut. pokoknya yang kek emot
maaf, tapi yang versi whatsapp android. nangis fake.
anehnya Yeen malah tiba tiba mengajak bertengkar dengan Jade.
//
Jade keluar dari toilet, Yeen langsung balik ke pojokkan. Ya, Yeen merekam pertengkaran itu.
dia crop video itu dan mengirim video tersebut ke situs sekolah.-Thursday, 10 june 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
YEENTOD
RandomSebaik nya sebelum baca, di wajib kan baca deskripsi terlebih dahulu ya. TW : KATA KASAR/HARSH WORD, Y/N Phobic. Bahasa Indonesia. NONBAKU. i'm proud to be y/nphobic. Hating yeen & Yeen vs xxxx 01- = Yeen vs xxxx (still not end/blum tamat) Jika and...