03

1.5K 168 72
                                    

thanks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

thanks. 4 the 449.

••••••••••••••••••
besok..

sekolah.

"Jade, kau disuruh ke ruang bk."

seseorang memanggil Jade dan menyuruh dia ke ruang bk.

Saat Jade  menuju ke ruang bk, murid murid menatap Jade sinis, Jade heran kenapa mereka  menatapnya seperti itu? Jade kemarin sehabis pulang sekolah langsung pergi ke toko buku, beli buku sex position. ga lha ya kali Jade mau open bo. bukan buku sex tapi  buku novel.

GXG.

. balik ke rumah, mandi, makan, rebahan di kamar, liat hp, Jade melihat ada notif situs sekolah. Jade malas, niatnya liat nanti aj.

well.. pulang sekolah jam 16.30. klo ke toko buku sana 15 menit.

"sumpah njing mak bapak kapan pulang asu."

"INI JUGA SI AVANI JULIA EVERGREEN, KAPAN LU BALIK?"

Avani Julia Evergreen = kakak kandung Jade.

30 menit kemudian, ketiduran.
pagi, bangun telat.

———
tok tok

"ga di kunci" -guru bk.

Jade buka pintu nya, tutup pintunya, duduk di kursi yang di sediakan.

di samping kiri Jade ada Yeen.

pasti lu yang bikin masalah -Jade

"ada apa manggil saya bu?." -Jade.

"kenapa kamu bully yena?" tanya guru bk.

"bully?? kapan??" Jade mencoba mengingat kapan dia bully si Ye'enak itu.

"ga. usah. bohong. jawab jujur. KENAPA KAMU BULLY YENA?"

"dih, mana saya ingat bu. beneran, ga boong. I SWEAR I DIDN'T LIE. yen, jelasin."

"kemaren, aku sama Starla kan foto bareng nih..terus kamu dateng dateng ngomong 'alay banget si lu, na', padahal aku fotonya biasa aja lho. trus aku kemarin niat pengen bikin vlog di sekolah, dan pas di toilet itu aku naroh kamera di paling pojok, aku di toilet cuman pengen bersihin muka ku doang. pas udah selesai bersihin muka, kamu masuk ke toilet tiba tiba kamu narik aku ke pojokkan.. tiba tiba kamu nampar aku terus nendang perut aku. padahal aku ga salahhhh. " jelas bohong yeen panjang.

YEENTODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang