E ANJING NYE GUA LUP A ANJIR KLO GUA tanggal nya 7 bukan 6.
begitu lha cerita tentang Jade dan Yeen di SMA mereka yang dulu.
——————-
2 week later, pulang sekolah."WOE JADE"
Seorang lelaki yang Jade kenal dari suara tersebut memanggirl Jade."Pa?"
"Oo sekolah di sini ya Lo?."
"Kalo ga ngapain Gua make seragam yang sama kek Mereka?." Menunjuk murid yang sudah keluar.
"Ga salah si lo."
"Jadi ngapain lu kesini?" Tanya Jade ke Lelaki itu.
"Nyari pacar Gua lha ngapain Gua nyari mantan?" Jawab lelaki itu menyindir Jade.
"Masih di kelas."
"Sekelas? kalo Lu bully Dia, Gua siap beradu ma Lu."
"Cape gua di tuduh mulu ngebully, TUH! pacar mu dah kluar." Jade menunjuk pacar lelaki itu yang sudah keluar dari kelas.
"Sayanggh" Perempuan itu memanggil Kekasihnya dengan nada manja.
ya, YEEN.
n Jeffery Wilson Oleynix. Sebut saja Jeff.
babi
"Hai, baby" Jeff mengusap pipi Yeen lembut. "Yo, naik" Jeff meminta Yeen duduk di belakang, Mereka membuat Jade cemburu. Sebelum Yeen menaiki sepeda motor itu, Yeen menatap Jade jijik dan berkata "duluann" dengan nada membenci.
Jeff dan Yeen pun pulang lebih dahulu, "tolol, dah tau Lu cemburu ngapain Lu tadi cuman diam nonton babi."
"Baby I'm jealous."
"HOI YE'ENNA ALEXANDRA KEMANE LU?! JAN KABUR DULU LHA ANJING, PIKET WOI!!" Seseorang berteriak memanggil Yeen menyuruh piket.
Semua orang yang di luar sekolah pun terkejut, hingga ada yang baru menjalankan sepeda motor pun jatuh. klo terbang beda lagi.
"Ngape lu teriak teriak, tor? Tuh kasian yang yang baru naik motor tiba-tiba jatoh" tanya Jade ke Tor.
Astoria Jennifer Lexiva.
"Tor, tor, tor.. GUA ASTORIA! BUKAN THOR." Marah Astoria ketika dia dipanggil 'tor'.
"Ya maap.. TUH bantuin yang jatoh dari motor tadi, kasian anjing." Jade menunjuk Seseorang yang Jatoh dari motor tadi. Seseorang yang jatoh tadi mencoba berdiri lagi tapi saat Jade menyebut 'TUH' dia jatuh lagi.
"yodah ayo kita berdua"
—————————
"maaf ya, dek. dah bikin kamu kaget.."
"Gapapa, kak. Sekarang dah lumayan mendingan kok hehe"
"Beneran? Kalo masih sakit Kakak ini bakal antar kamu deh" Astoria menunjuk Jade untuk Mengantar Adek kelas mereka.
"As.. sepeda motor gua gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YEENTOD
RandomSebaik nya sebelum baca, di wajib kan baca deskripsi terlebih dahulu ya. TW : KATA KASAR/HARSH WORD, Y/N Phobic. Bahasa Indonesia. NONBAKU. i'm proud to be y/nphobic. Hating yeen & Yeen vs xxxx 01- = Yeen vs xxxx (still not end/blum tamat) Jika and...