09

455 48 15
                                    



Tadi sore, Jeff di ajak bertemu di Taman oleh Yeen. Setelah 1 setengah jam di Taman,
dia berkata ingin pergi ke rumah mantan nya alias Jade.

Dengan alasan ingin kerja kelompok, tentu saja Jeff nanya ke dia "kenapa bisa sekelompok sama Jade?" Dia jawab "di acak acak sama guru." Jeff hanya ber-oh. Jeff jawab lagi "Aku Antar ya, gausah nolak".

Saat sampai di luar rumah Jade, Yeen berkata
"Pulang langsung aja, Ka, Aku gapapa kok."  Jeff yang berpikir sangat negatif takut nya Jade apa apakan Yena "Ga ah" Yeen paksa Jeff untuk pergi.

"dah lha, Kak, lagian Aku sama Jade udah akur kok, tenang aja, Kami sudah saling minta maaf"

"Pulang nya gimana?"

"G0 jek, gapapa kok, tenang aja."

Jeff hanya jawab "iya deh iya, bye", "Bye"

——

Hari sudah malam, Sekarang Jeff duduk dipinggir kasurnya, memikir kan apa benar bahwa kata Jade 3 hari yang lalu bahwa Yena dan Tetangga nya, Noah itu berpacaran?. 

Jeff mengenal Noah karna di tongkrongan semasa kelas 10, Saat itu Jeff diajak Teman sekelas nya ke tongkrongan, Teman nya itu mengenal Noah. Dan Noah dari Sekolah lain.

Saat Menuju ke kelas 11, Terjadi kesalah pahaman bahwa Noah mengira Jeff itu merebut Pacar nya, padahal Jeff tidak, pertemanan Mereka berakhir hanya karna masalah Itu. 

Tiba-tiba Jeff teringat Janji kepada Jade dulu.

'Kaka Janji ga bakal ninggalin, Jade, Kaka Janji.'

'Kalo Kakak bohong, awas.'

..

'Kaka janji bakala-'

'Gua tandain Omongan Lu.'

—————

"..jadi, Gua khianatin Dia dengan Janji yang pernah Gua bilang ke Dia??"

"Gua gatau lagi mau percaya Jade atau Gak."

ya tinggal percayain Jade aja, trus cari bukti, Cari tau Yeen selingkuh.

ya tinggal percayain Jade aja, trus cari bukti, Cari tau Yeen selingkuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



—————-

Tadi sore, Jade habis selesai mencuci piring, saat ingin ke kamar, Jade merasa ada orang di depan rumah nya.

Pergi ke Kamar, membuka pintu, ke balkon.
Mengintip untuk nge-cek siapa diluar, terlihat Yeen dan Jeff di depan Rumah nya.

"dah lha, Kak, lagian Aku sama Jade udah akur kok, tenang aja, Kami sudah saling minta maaf"

"tadi Lu sebut sebut Gua pendongeng handal, Main nampar nampar tu apa? tanda akur?"

YEENTODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang