10

473 63 55
                                    

Ini gua ketik ulang, alur saat mereka bertengkar itu sebenar nya di sekolah, karna kata otak & hati gua bilang kek ga nyambung kok malah bawa bawa pacar ke sekolah.. kan aneh bodoh. Jadi mereka berantem nya di rumah Jade aja.

07.25 Pagi, sekolah.






"Minggir Lu"

"Ngape Lu anjir? Gua ada salah apa ma Lu??"

" Dibilang minggir ya minggir" Alexa langsung meninggalkan Avani yang diam di tempat begitu saja.

"Ngape si?" Gumam Avani, Avani lantas ke kelas untuk menaruh tas nya, Di kelas tidak ada PINKLATTE yang kini telah berganti menjAdi SPARKS, tas Kaycee dan Carly sudah ada di kursi nya tapi orang nya tidak ada di sini. Jade belum datang.

Kalau Mereka nya sudah hadir biasa nya di kantin atau ga ya di lapangan. Jadi, Avani memilih pergi ke Kantin aja.


————————-


Pukul 07.37, Jade baru saja sampai ke sekolah menggunakan sepeda motor nya, Yeen baru saja sampai setelah di antar oleh seorang pria pake mobil.

Yeen mampir Jade ke parkiran.
Di Parkiran Jade melihat Yeen yang melihat nya memutar bola mata nya 3 kali seakan dia julid-in Jade.

"Lu kesurupan pa gimana si? Dari tadi Muterin bola mata mulu" Kata Jade yang terdengar jelas di telinga Yeen.

Yeen lantas melepas sepatu di kaki kanan nya itu lalu melemparkan ke arah Jade, bukan nya kena malah ga kena Jade. melayang ke selokan.

"MAMA SEPATU KU" panik Yeen yang bergegas ke selokan demi sepatu nya.
Jade mendengar teriakan Yeen menoleh kebelakang

"mampus."

'Lu ke parkiran cuman buat mutarin bola mata'




—————-

Rumah Jade. 16.50

Astoria, Kaycee, Carly, Avani, & Sarah
Baru saja sampai di depan rumah berame rame ngumpul di rumah Jade. Seperti demo.

Ada mobil Yeen yang di depan rumah Jade juga. Tentu saja Itu membuat Astoria curiga karena Dia sangat mengenal Plat nomor mobil Yeen.

Baru saja Jade membuka Gerbang membiarkan Mereka masuk Tiba tiba 4 orang yang keluar dari Mobil yang berparkir di rumah Jade ternyata SPARKS sesuai dengan pemikiran Astoria.

"Woe Jade Evergreen sini lo!!!"

Siapa yang berteriak memanggil Jade?
Ye'en. Hobi Yeen adalah triak triak.

"Ha?"

"Kaycee bisa bisa nya ngerebut pacar nya Dia! Dan Lu bisa bisa nya bohongin pacar Gue!" Kata nya sambil tunjuk tunjuk Kaycee dan Hailey.

"Paan dah, bohongin apa? Pacar yang mana? Pacar 1 atau 2? Dan kalo tentang Kaycee mah tinggal by 1 langsung ma Kaycee aja jangan ke Gua"

"Carly kemaren sore juga ngajak bermasalah!!"

"Tuh Avani juga gara gara gaterima dia lebih tinggi dari gue!"

Avani bingung mengapa Alexa menyebut nya tidak menerima bahwa dia  lebih tinggi dari nya

"Apa apaan dah sejak kapan Gua gaterima Lu lebih pendek dari Gua?! Lebih bagusan Gua yang tinggi nya 160 dari pada Lu yang tetap pen nyangkut di 154 doang karna Lu seumur hidup harus tetap jadi Small Queen. I mean Cimol Queen."

"lebih enakkan Cireng ga si?" Jade

"Yes, Kita beli habis ni di depan komplek?"

YEENTODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang