07

664 74 64
                                    


Senin. Sekolah.

Iya besok sekolah online. Tapi SELASA LIBUR :VvVVVvV. tapi rabu nya SEKOLAH LGI.

The PINKLATTE baru saja hadir di sekolah jam 07.00, sekarang 07.20. Padahal kelas dimulai jam 08.35.

"Eh, pas sabtu kemaren Carly nampar gue plisss"

"HAH KOK BISAA"

"DEMI APA?!"

"IDIH DASAR PARA CEWE GLAMOUR BANGSAT "

"CERITA NYA GIMANAA?!" Tanya Monica, Hailey, Alexa ke Yeenna.

Lantas lah si Yeen ini ber-acting.
"Awal nya aku itu kerumah sepupu aku tuh, sepupu aku itu cowok, nah ternyata sepupu aku itu tetangga nya Jade babi. Si Jade ini lagi duduk di balkon trus ga sengaja liat aku pelukan sama Sepupu aku, anyways nama nya Noah, Aku pelukan sama Noah itu karna dah lama ga ketemuan dan pas itu Aku mau pulang cepet cepet, dan pas itu si Jade ternyata record Aku sama Noah kalo aku pelukan, trus Jade share ke Jeff kalo aku selingkuh, untung Jeff ga percaya sama Jade soalnya Jeff tau kalo Noah itu Sepupu aku hehe.
Trus Jade nya Share SS Chattan Noah sama Dia nya sendiri di DM Inst 'pacar lu?' Di balas 'iya, dah 5 bulan, kenapa?' Jawab lah si Jade 'oh gapapa, cuman kaget aja klo si Yena ini Pacar lu, soalnya Yena temen sekelas gua, katanya si ga punya pacar ke kami, tapi punya pacar'.
Jeff reply 'editan lu kelihatan jelas tolol' langsung lah Jeff block Jade, dan bilang itu ke Aku.
Malam nya Carly chat 'Gua mau kerumah lu, gua mau cerita tentang Jade yang asli sebelum lu pindah kesini' terus kata aku 'yaudah ni ya aku shareloc' pas aku buka pintu rumah malah langsung main nampar, mukul, nendang aku. Abis tu pulang gitu ajaaaaa" Cerita palsu Yeen panjang.

Gua ngetik sepanjang itu aja dh emosi.

"Wah wah main nuduh nya kurang bagus nieee"

"Kasian editan chat nya Kurang mulus"

"Untung Jeff tau kalo Noah tu pacar mu, Na."

"Hahahah iya ya"

'Noah memang itu pacar nya Gue, Para GLAMOUR dah tau kalo Gue pacaran sama Jeff sama Noah, Sedangkan PINKLATTE hanya tau kalo Gue pacaran Ma Jeff doang dan Menganggap Noah itu Sepupu Gue. Tapi untung MEREKA semua ga tau kalo gue pacaran ma Jeff itu cuman buat hidup Jade semakin hancur terus menerus, biarkan hidup Dia hancur seumur hidup hahahahah. Untung aja nih pas sabtu gua privat Jeff, Hailey, Monica, sama Alexa bonus akun kedua nya mereka galiat story Gue di Insta kalo Gue selingkuh HAHAHAH ' batin Yeen.

Jade dari tadi ternyata Dari tadi dah sampe, dari awal Yeen ngejelasin Panjang itu tadi. Sekarang aja dah 07.32. Menguping semua pembicaraan PINKLATTE di belakang pintu kelas dari jam 07.19 pas. Dari 07.17 Record Voice Memos menyala, karna Jade melihat Mobil Yeen sudah terparkir di parkiran. 

Kenapa Jade juga masuk jam segitu?

Karna.. kan kejadian GLAMOUR mau hack hp/komputer/laptop/tablet nya yeen, Jade ga sengaja mergokin Noah ma Yeen pelukan + selingkuh, Carly kerumah Yeen cuman buat nampar Yeen doang kan Pas hari sabtu, Sekarang? Senin, ya, Jade pas Malam hari berpikir kalo pas hari senin itu si Yeen pasti bakal berulah lagi alias memalsukan cerita cerita itu ke PINKLATTE dan TERNYATA ESOK PAGI NYA ITU BENERAN. Untung Jade datang keselokah jam 07.13.

'Yep, told ya, pasti Yeen bakal Ceritain semua itu dengan bakat nya itu, Bakat nya adalah Memalsukan.' Batin Jade.

Jade menaruh di Kantung Hoodie nya, dan Masuk kekelas hanya untuk Menaruh tas nya.
Tiba tiba Monica langsung berkata

"Aduh.. kasian ya Dia, Niat mau Hancurin Hubungan Yena ternyata itu Sepupunya, dan Pacar nya Tau kalo itu Sepupunya Yena" Monica Sindir Jade langsung dihadapan Jade.

YEENTODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang