(!!SPOILER ALERT!!)
*Arin Pov*
Namaku Arin Wilson. Tapi sekarang dikehidupan baruku,namaku menjadi Maria White.
Sekarang hidupku berbeda,aku memiliki orang tua yang selalu mendukungku dan memberikanku kasih sayang setiap harinya.
*flashback on*
Tidak seperti kehidupan lamaku. Suram,penuh kesedihan,dan rasa sakit. Setiap harinya selalu dicacimaki hanya karena hal sepele.
Setiap malam,selalu terdengar suara memekik telinga yang berasal dari pertengkaran ayah dan ibu. Dan setiap malam juga,aku tidak bisa tidur.Setiap harinya,sarapan selalu dengan mie instan. Ibu terlalu malas untuk memasak dan ayah yang hanya menjadi pengangguran. Yang mencari nafkah malah aku.
Tak ada waktu untukku beristirahat karena ibu pasti marah dan ayah,dia pasti mengurungku digudang selama 18 jam.
Sekolah juga termasuk tempat yang kusebut dengan..NERAKA.
Tempat dimana aku dibully teman-temanku,dan merasakan pedihnya penghianatan.
Para Guru yang diam saja saat melihat jati diriku diinjak-injak kakak kelas. Bukannya menegur mereka,malah aku yang dimarahi..
.
.
.
"Rasanya ingin mati saja,dari pada merasakan kepahitan dunia yang tiada batasnya"
.
.
.
.*Flashback off*
Namun hari ini,aku sangat bahagia. Rasa sakit ini sekarang bisa aku ceritakan,tidak sendirian lagi,dan hidupku diberikan makna dimana aku bisa mengejar dan menggapai impianku dimasa lampau.
Teman-teman sekolahku mendukungku,begitu juga dengan Guru-Guru disana. Tidak ada lagi pembullian yang artinya tidak ada lagi luka fisik.
Hari ini,umurku sudah 12 tahun.
Hari dimana aku mendapatkan sahabat pertamaku,Kel.Dia anak yang sportif dan ceria. Senang rasanya bisa bersahabat dengannya. Hari-hariku dipenuhi warna karenanya. Belajar hal baru dan kehidupan baru. Senyumannya yang selalu membuatku merasa hangat.
.
.
Tapi suatu hari
.
.
Ada kabar duka dari keluarga sahabatnya. Kudengar namanya "Mari". Ia meninggal karena gantung diri.
Kel terlihat sangat sedih sejak hari itu,begitu juga teman-temannya.
.
.
.
.
.
2 minggu sejak kejadian itu,Kel masih bersedih. Sudah berusahaku hibur namun selalu gagal.Keluargaku hari ini akan pindah rumah dan aku tidak bisa bertemu Kel lagi. Aku menangis,memohon agar kami tidak pindah namun,ayah ada pekerjaan dikota lain. Mau bagaimana lagi?Aku pun terpaksa ikut.
Apa yang bisa ku perbuat?aku tidak bisa apa-apa. Saat ini,aku hanyalah gadis berumur 12 tahun yang reinkarnasi setelah kematianku 28 tahun yang lalu.Aku pergi kerumah Kel terlebih dahulu untuk mengucapkan selamat tinggal padanya.
Pintu kamarnya sudah kuketuk berkali-kali namun tidak ada jawaban. Dia tidak ingin bicara dengan siapa pun saat ini.
Kutuliskan kenangan cinta..
(//plak//)
Kutuliskan surat untuknya dan menempelnya pada pintu kamarnya. Sebelum aku pergi,aku mengetuk pintunya sekali lagi,berharap kali ini dia akan membukakan pintu. Tapi tidak,dia tidak membuka pintunya sama sekali.
.
.
.
Ku memandang pemandangan jalan dibalik kaca mobilku. Berpikir,apakah Kel akan baik-baik saja. Tanpa memikirkan hal lainnya.
_________________________________________Eyy selesai juga..kebetulan hari ini ada inspirasi😆
VOTE UNTUK MENDUKUNG AUTHOR YANG DILANDA REMIDI INI :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Yang Baru || OMORI fanfict || OC's story (DISCONTINUE)
FanfictionAPA INI?!!TIDAK ADA OMORI FANDOM??!!💢💥baiklah,akan ku buat😤. Hai aku Wolf :)🗿👍 Cerita ini karangan yang aku campur dengan cerita lain dari OC(original character) ✨yup,OC.✨ 🌸Kisah ini melibatkan karakter di game Omori juga seperti: -Kel -Sunny ...