{Healing Love}
♡
♡~Sunny x Female Reader~♡Y/N: Your name
E/C: Eye color
H/C: Hair colorMaaf kalo gk sesuai ekspektasi. Ini pertama kalinya Author bikin genre romantis :)
out of character :/
=♡=♡=♡=♡=♡=♡=♡=♡=♡=♡=♡=♡=♡=
Pagi telah tiba,Y/N pun bangun dari tidurnya sambil menggerutu.
Sejak semalaman ia menghabiskan waktunya hanya untuk bermain game. Ia benar-benar malas untuk bangun namun matanya tidak sengaja melihat kearah kalender.14 Februari
Y/N terkejut dan melihat kearah jam.
07:16
Masih ada waktu! Y/N bergegas menuruni tangga dan dengan cepat ia mandi hanya dengan waktu 5 menit.
Ia kemudian sarapan dengan roti dan selai (selai favorite kalian). Saking terburu-burunya, Y/N sampai tersedak dan tebatuk-batuk bagai tertelan biji kedondong.07:45
Y/N sudah sampai ditoko coklat langganannya. Toko favoritenya sejak kecil karena semua coklat buatannya selalu yang terbaik.
"Oh! Y/N kau akhirnya datang. Hari ini kami ada diskon spesial 50% jadi apakah kau mau membeli banyak untuk stok mu?"
"ah, tidak. Hari ini aku akan membeli satu saja. Dan bungkusnya yang warna (warna favorite kalian) saja"
"Tumben sekali..biasanya kau pasti membeli banyak tapi kenapa hari ini cuma satu? kenapa juga harus dibungk-"
"Tidak apa-apa. Hanya saja hari ini adalah hari yang spesial jadi...begitulah"
"........tunggu dulu..jangan bilang heehh kau ingin mengungkapkan perasaanmu kepada seseorang!??"
Pipi Y/N sekarang memerah dan ia tau itu. Y/N berusaha menyembunyikan rona wajahnya dengan surai H/C nya.
Setelahnya Y/N bergegas pulang untuk bersiap-siap. Y/N memakai dress berwarna Ungu dengan pita dibagian kanan pinggangnya dan memakai jaket jeans untuk menutupi lengannya karena lengan dress itu terlalu pendek. Kemudian ia menggunakan sepatu vans berwarna hitam dengan tali putih.
Y/N sekarang berjalan mencari seseorang disekitaran taman. Y/N tau kalau orang itu selalu ada disana karena Y/N sering bertemu dengannya disana.
Manik E/C melihat kepenjuru taman namun yang dilihatnya hanya pasangan yang sedang bermesraan saja.
Secara tidak sengaja,Y/N menabrak seseorang dan coklat yang dibawa Y/N pun jatuh berantakan.
Y/N awalnya ingin marah namun saat tau orang yang ditabraknya, pipinya langsung merona."eh,Y/N kau sedang apa disini?"
"S-s-s-Sunny? ehehe tidak ku sangka kita akan bertemu disini. Um a-aku disini hanya jalan-jalan saja hehe"
"oh.."
Hening....
Sunny sudah tidak tahan lagi dengan keheningan itu dan akhirnya membuka suara.
"Y/N" Tegasnya.
"I-Iya?"
Tiba-tiba Sunny mengeluarkan sebungkus coklat yang dihiasi dengan pita ungu.
Sunny memberikannya kepada Y/N."Untuk mu"Wajahnya begitu datar namun sebuah rona kecil yang muncul membuatnya terlihat berbeda.
Kini wajah Y/N benar-benar memerah seperti tomat matang.
"T-Tapi..kenapa?.."
"Sebenarnya...."
"?"
"Kamu itu mirip sekali dengan kakakku. Kau begitu baik dan ramah. Kau juga seorang yang penyayang. Itulah sebabnya..um,aku menyukaimu"
Ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk Y/N. Setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya cintanya terbalaskan. Walau sebenarnya Y/N tidak pernah menyakatakan perasaannya sama sekali :v.
"Sebenarnya..aku juga menyukaimu..b-bahkan semenjak kau pertama kali pindah ke kota ini. Aku tidak menyangka kalau kau juga menyukaiku.."
"Kau..juga menyikaiku? bahkan dengan rupaku yang tidak lengakp ini?"
"Ya! aku menyukaimu karena dirimu sendiri. Tidak peduli kekuranganmu karena kau tetaplah dirimu"
"Walau aku membuat kesalahan dimasa lalu yang begitu besar juga?"
"Tentu saja! semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua. Seberapa besar pun kesalahan itu,kau masih berhak untuk dimaafkan"
......
pfft
Sunny tertawa. Untuk pertama kalinya Y/N melihatnya tertawa.
Tawa hangat nan manis begitu indah dipandangnya.
Y/N pun ikut tertawa walau ia juga tidak tau apa yang lucu.Chup
Sebuah kecupan hangat yang ditinggalkan Sunny untuk Y/N.
Y/N menyentuh keningnya dengan wajah memerah.(hayo ketipu :v)"Jadi...apakah hubungan kita sudah terbentuk?"
Y/N tidak menjawab. Kepalanya begitu pening setelah kejadian tadi.
"ehehe ku anggap itu sebagai iya"
The end
AYYOOOOO THE PIZZA IS HEREEEEEE!!
Apakah aneh? Author rasa begitu :v
Maafkan Author yg tidak bisa membuat scene romance :'Update an kali ini cuma spesial aja buat kalian yang merayakan yaayy✨
Maafkan juga kalau ada kesalahan soalnya Author tidak merayakan jadi Author kurang ngerti nih tentang valentine hehe
Chapter kali ini cuma buat chapter selipan aja cuma buat menghibur diwaktu luang sooo chapter ini gk terlalu penting..
ok see y'all next time bye~
Votenya bambank 🗿👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Yang Baru || OMORI fanfict || OC's story (DISCONTINUE)
FanfictionAPA INI?!!TIDAK ADA OMORI FANDOM??!!💢💥baiklah,akan ku buat😤. Hai aku Wolf :)🗿👍 Cerita ini karangan yang aku campur dengan cerita lain dari OC(original character) ✨yup,OC.✨ 🌸Kisah ini melibatkan karakter di game Omori juga seperti: -Kel -Sunny ...