🚪Awal dan batasan💭

99 19 1
                                    

⚠ini spoiler buat yg belum nonton gameplaynya/mainin gamenya⚠🔫
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hanya sedikit A/N

if you dont feel perfect,believe this.
nobody is perfect.
if you nobody that means you are perfect.

================================
Angin menghembus dengan lembut membuat suasana begitu tenang dan Aroma bunga yang menyegarkan.

Seorang gadis bersurai hitam itu gembira akan kepulangannya setelah
4 tahun. Setelah sekian lama akhirnya ia bisa kembali kerumah kesayangannya itu.

'Home sweet home',itulah yang ia katakan sembari berlari menuju kamar lamanya.

"IM BACK MAH ROOM🔥!!"
💥DUAK💥
Saking semangatnya tanpa sadar Maria mendobrak pintu kamarnya dengan sangat keras sampai-sampai pintunya terlepas karena tendangannya (r.i.p pintu UnU).

"u-ups..semoga ayah tidak marah :( "

Matanya sekarang sibuk mencari sesuatu. Sebuah benda yang sejak lama ingin ia lihat.

"Ah ini dia! kupikir kau sudah hilang,maaf ya aku meninggalkanmu selama 4 tahun ^^.."
"..."
Sejenak ia menatap foto tersebut sembari mengambil posisi duduk.
Pandangannya perlahan mulai buram. Tetes demi tetes jatuh lewat manik hitamnya,membasahi pipi gembilnya. Sebuah senyuman hangat menghiasi wajahnya yang sedang menangis itu.
Sebuah tangis bahagia,itulah yang terjadi. Saking bahagianya ia sampai menangis tersedu-sedu.
Sesaat setelahnya ia mengusap air matanya,ia menaruh foto itu kedalam bingkai yang sudah ia bawa dari kota.

skip~(mamam malem :v)

"Jadi..kapan surprisenya?"Sang ibu memulai percakapan setelah makan malam.

"Besok~! besok mereka pasti terkejut denganku ^^"

"Tentu saja mereka akan terkejut,bayangkan seorang gadis cantik yang pergi meninggalkan teman temannya selama 4 tahun,mereka pasti bahagia akan kepulanganmu"

"Ah Ayah bisa aja haha"

"Setelah selesai makan,Maria harus langsung tidur ya. Lebih cepat kau tidur lebih awal juga kau akan bangun"

"Baik bu!"

Setelah makan malam,Maria langsung pergi kekamarnya. Ia berharap besok akan menjadi hari yang menyenangkan. Teman temannya akan menyambutnya dengan hangat dan bermain dengannya lagi seperti dulu.

Beberapa detik kemudian,Maria tertidur pulas. Perjalanan pulang yang begitu jauh membuatnya sangat lelah.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Selamat datang di whitespace........
kau sudah tinggal disini selama kau masih bisa mengingatnya"
.
.
.
.
.

Maria terbangun ditempat yang pernah ia tempati sebelumnya.
Matanya sayup-sayup melihat sekitar tempat itu.
Setelah pandangannya normal kembali,ia pun sadar kalau ia kembali ditempat yang memberinya mimpi buruk.

Terkejut dengan yang terjadi,Maria langsung berdiri. Maria tersadar sekarang ia berada di dekat pintu putih itu, dan disebelah kirinya ada ruangan kecil lebih tepat hanya spot untuk tinggal.
Sesaat setelah kedatangannya ketempat itu,datanglah seorang anak bersurai hitam melalui pintu putih itu.
Wajahnya begitu datar dan tatapannya yang penuh kekosongan. Anak itu datang dan langsung duduk ditengah ruangan tanpa alasan dan mulai melamun.

Maria mencoba untuk menepuk pundak anak itu namun tangannya tak dapat menyentuh apapun. Tangannya tembus melalui tubuh anak itu, hal itu membuat Maria panik,ia berfikir kalau ia sudah mati.

Kehidupan Yang Baru || OMORI fanfict || OC's story (DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang