《Mimpi aneh》

130 21 1
                                    

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
-------------------------------------------------------------

"..."Maria.

"..."Ibu.

"..."Adik.

"Kenapa harus ditengah perjalanan sih!"Ayah.

Mobil Ayah mogok.

"Bagaimana ini yah?apa kita tidak bisa sampai disana hari ini?"Maria komplain.

"Huaaaa,aku ingin pulaang"Adik Maria merengek.

"Mau bagaimana lagi. Kita harus mencari bengkel terdekat."Ayah sweatdrop sambil nyengir.

Maria,Ibu,dan Adiknya hanya bisa facepalm berjamaah.

Dibengkel~

Ayah kembali setelah menanyakan mobilnya pada bang tukang bengkel.

"Umm..maafkan Ayah,kita tidak bisa berangkat lagi sampai besok."Ayah.

"Yaaaahhh.."Maria dan Adiknya kecewa tentang hal itu.
Maria ingin segera menemui Kel dan Adiknya ingin pergi ketaman bermain yang pernah diceritakan kakaknya.

Mereka akhirnya menginap di sebuah penginapan di sekitar daerah sana.

skip~(gk tau mau taro apa)

Malam hari tiba,sekeluarga pun pergi untuk tidur.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Selamat datang di whitespace,kau sudah tinggal disini selama yang bisa kamu ingat(maaf kalau beda dari chapter awal,saia lupa:v)"

Terdengar suara entah dari mana yang menggema diruangan itu.
Maria membuka matanya,ia mengambil posisi duduk.

"hah...whitespace?"Maria dengan suara parau(suara baru bangun tidur).

Maria melihat sekitarnya,begitu kosong tempat tersebut. Ia bangkit dari duduknya dan mencoba berjalan sekitaran sana.
Dari kejauhan terlihat sesuatu yang hitam. Semakin Maria mendekat,semakin jelas benda tersebut.

Maria melihat-lihat ada apa saja disana. Ada tissu,laptop,seekor kucing ,dan lain-lain.
Ia berfikir,kira-kira itu tempat apa?Maria mengalihkan pandangannya lagi,disana ia melihat sebuah pintu.
Maria mendekatinya. Karena penasaran ia mengintip melewati lubang kunci.

Maria melihat seorang makhluk hitam yang melihat kearahnya. Seketika itu juga Maria menjauh karena terkejut.

"M-Makhluk apa itu!?"Maria kini gemetar takut kalau makhluk itu akan menyakitinya.

Tanpa Maria sadari,ada orang lain disana yang sedang berdiri terdiam menatap ke arahnya(huuyy mengerikan ).

Maria menoleh secepat mungkin,dan ternyata orang itu adalah orang yang pernah ia kenal.

"Sunny?"Maria tidak menyangka itu adalah teman lamanya.

Orang itu masih diam menatapi Maria. Matanya yang penuh kekosongan dan tatapannya yang dingin membuat Maria bergidik ngeri melihatnya.

"ah lupakan saja.."Maria berusaha tidak menghiraukan orang itu.

tanpa disadari tempat itu menjadi gelap gulita. Maria yang tidak bisa melihat apapun panik.
Ia melihat kekiri dan kekanan mewaspadai tempat itu. Jantungnya berdebar kencang hingga ia sendiri bisa merasakannya. Keringat dingin bercucuran tiada henti.

Tiba-tiba dari belakang,ada makhluk yang sangat menyeramkan muncul. Tanpa aba-aba makhluk itu menyerang Maria.

Maria terbangun dari mimpinya. Awalnya ketakutan namun ia menenangkan dirinya.

"Mimpi apa aku barusan...aneh. Agh sudahlah aku tidak ingin mengingatnya lagi"Maria mengacak rambutnya dan kembali tidur.

Esok harinya~~

Pagi telah tiba. Sekeluarga sudah siap untuk melanjutkan perjalanan mereka.
Semua begitu berbahagia,namun Maria masih mengingat mimpi buruknya yang membuat ia hilang semangat.

Tbc

_________________________________________

Ayyyoo the pizza is heree~
Tumben panjang ya..mumpung ada inspirasi hehe :)
ok see you next time byee~

votenya bambang :)

Kehidupan Yang Baru || OMORI fanfict || OC's story (DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang