“I love him so much like rain falls on the ground. But in fact he prefers to take shelter to avoid by the rain”
— 050721
• • •
Sebulan setelah berkunjungnya Taehi ke rumah mereka. Kini hubungan antara Jaeffrey dan Dahyun semakin bertambah baik berkat saran dari sang ibu. Dahyun mulai membiasakan dirinya hidup layaknya seorang istri yang berbakti pada suaminya, begitupun dengan Jaeffrey.
Tidak sampai pada hubungan intim, namun hanya sebatas hubungan pasangan pada umumnya. Ya... Seperti tidur bersama tanpa melakukan kegiatan apapun, berbelanja kebutuhan rumah bersama, berlibur bersama, semuanya dilakukan bersama.
Hubungan ini tekadang memang terasa garing sebab mereka melakukannya karena terpaksa. Tapi sepertinya tidak dengan Dahyun. Sepertinya ia mulai menyukai kekasih kakaknya sendiri. Terkadang dengan sengaja ataupun tidak, ia mencoba menempatkan dirinya lebih dari seorang adik ipar pada Jaeffrey. Dan Jaeffrey yang selalu tidak sadar dengan tingkah Dahyun, membuatnya melancarkan aksinya dengan leluasa.
Semakin hari Dahyun memang mulai bertindak egois, ia jarang sekali memikirkan tentang kakaknya. Meskipun teringat namun ia selalu berdo'a agar kakaknya tidak pernah kembali. Karena bagaimanapun juga ia merupakan korban dari pernikahan konyol ini. Tidak tahu dengan Jaeffrey, mungkin saja dia masih setia menunggu Tiffany kembali.
Jaeffrey baru saja pulang dari tempat kerjanya dalam keadaan lesuh. Hari ini sepertinya bukanlah hari yang baik. Dia baru saja ditolak bekerjasama dengan client dari perusahaan yang sedang naik daun. Perusahaan tempat kerjanya kini memang sedang dalam keadaan tidak stabil, itulah sebabnya ia menawarkan kerjasama dengan perusahaan Sparkle, namun malah ditolak.
Berbeda dengan Jaeffrey justru hari ini Dahyun merasa sangat bahagia karena ia baru saja dinyatakan lulus oleh Universitasnya dan tinggal menunggu acara Graduasi saja.
Untuk merayakan hari bahagianya secara diam-diam Dahyun menyiapkan makan malam yang bisa dibilang sangat spesial dan romantis untuk kelasan rumahan. Makanannya memang dibeli dari luar karena ia masih tidak jago memasak, namun dekorasi meja makannya Dahyun sendiri yang menghiasnya. Tidak lupa ia juga menaruh sebotol wine diantara sajian makanan. Bukan untuk dirinya, namun untuk Jaeffrey.
Kerap kali Dahyun memang suka memergoki Jaeffrey sedang meminum wine tengah malam. Maka dari itu Dahyun berpikir bahwa wine adalah minuman favorit Jaeffrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPREDICTABLE || JJH
أدب الهواة#1 kdh [030721] Menikah muda memang pernyataan tersulit yang patut dipikirkan sematang-matangnya. Namun Dahyun Chataryna terpaksa harus menggantikan posisi kakaknya sebagai pengantin wanita dari seorang pria bernama Jaeffry Eldorado Smith pada hari...