🌱5🌱

217 31 0
                                    

Hari ini Keyra gak kerja. Dia ngerasa pusing dan badannya gak enak tadi pagi, jadi dia mutusin buat istirahat sehari aja. Dia udah izin Taeyong kok, dan mau tau reaksi sang pemilik cafe saat Keyra izin karena sakit? Benar-benar perhatian layaknya kakak ke adek kandung.

2 jam sebelumnya

"Key, muka Lo pucet banget. Lo sakit ya?"

Sasya kaget waktu liat Keyra kaya mayat hidup. Pucet banget mukanya, mana jalannya sempoyongan gitu lagi. Gak tega banget dia sama sahabat kesayangannya ini.

Keyra yang di tanya malah cuma geleng-geleng kepala. Bukannya bilang aja 'iya'. Sasya yang Gedeg liat Keyra begitu malah larang Keyra buat masuk kerja dulu, takutnya Keyra pingsan nanti.

"Udah deh Lo gak usah kerja dulu, istirahat aja di rumah. Gak usah nolak ! Gak usah protes! Istirahat !."

Oke. Keyra nurut aja deh. Padahal baru aja mau nolak, udah di gas duluan. Daripada makin pusing, Keyra balik ke kamar buat istirahat dan menelfon Taeyong buat minta izin gak masuk dulu hari ini.

"Bismillahirrahmanirrahim semoga gak di ceramahin. Oke... Kak Taeyong... Emmm ... Nahh"

Setelah menemukan kontak Taeyong, Keyra langsung menekan ikon telfon pada handphone nya. Setelah 2 menit akhirnya telfonnya di angkat oleh sang pemilik handphone.

"Halo key... Ada apa pagi² telfon? Kangen ya sama kakak?"

Terdengar kekehan dari sebrang yang tak lain adalah Taeyong sendiri. Masih pagi udah pede banget ni orang ya. Itu yang Keyra pikirkan.

"Ihh pede banget si kak. Orang mau minta izin gak berangkat kerja dulu hari ini wleee"

"Lah? Lo kenapa? Ada acara?"

"Enggak kok, cuma lagi gak enak badan aja nih. Pusing. Boleh kan kak?"

"KOK BISA SAKIT SI?! YA UDAH GAK USAH KERJA DULU LO ! ISTIRAHAT!"

Keyra menjauhkan handphone nya dari telinga nya saat Taeyong berteriak. Kurang ajar. Dikira telinga Keyra itu gak pengang apa gimana?! Untung kakak, kalo bukan udah Keyra loakin deh tuh.

"Iya iya ih gak usah teriak-teriak juga lah, sakit kuping gue nih !"

"Maaf maaf.. kakak kan kaget tadi, nanti siang Abang ke apartemen kamu ya? Sekalian bawain makanan buat kamu. Oke . Gak ada protes. See u nanti siang adek kakak yang canciee. Bye bye... Muaacchhh"

"Iewww.. bye kak"

Panggilan telfon sudah dimatikan oleh Taeyong. Dan saat ini Keyra hanya butuh tidur karena hey.. pusing sekali kepala dia. Maka akhirnya Keyra memutuskan untuk tidur saja.

•••

Siang ini Taeyong mau ke apartemen Keyra. Namun saat akan keluar, Taeyong berpapasan dengan Jaehyun. Melihat Taeyong yang sedang buru-buru, Jaehyun pun langsung bertanya kepada Taeyong.

"Loh.. Lo mau kemana bang? Buru-buru banget perasaan"

"Gue mau ke apartemen nya Keyra"

Jaehyun mengernyitkan dahi nya bingung. Keyra? Apartemen? Keyra nya gak berangkat kerja? Melihat Jaehyun yang kebingungan, Taeyong pun langsung memberi tahu tujuan dia ke apartemen Keyra. Jaehyun yang denger perkataan Taeyong barusan langsung memutuskan buat ikut ke apartemen Keyra.

Mas Jaehyun | [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang