🌱1🌱

1K 110 5
                                    

Ini hari Minggu, hari libur buat orang-orang. Tapi gak buat Keyra, dia tetep masuk kerja meskipun hari libur.

Keyra kerja di TY cafe bareng sahabat dia, Sasya. Sekarang mereka lagi siap-siap berangkat ke TY cafe.
Mereka cukup jalan kaki buat sampai ke TY Cafe.

"Ayok sya cepetan, ini bentar lagi jam 7 loh" panggil Keyra ke Sasya, emang ribet Sasya mah kalo dandan.

"Iya iya ayok. Padahal buka jam 8 jadi ngapain buru-buru sih Key" ujar Sasya sambil berjalan mendekat ke arah Keyra, jangan lupakan ekspresi cemberutnya yang dibuat-buat.

"Kita kan harus cek bahan juga Sya, gimana sih Lo. Udah ah ayok ga usah banyak protes. Kak Taeyong marah ntar kalo kita telat."

"Iya-iya ih. Dasar ADEKNYA Pak Taeyong." Kata Sasya sengaja mengeraskan kata 'Adeknya'.

Keyra yang mendengar hanya terkekeh dan lanjut berjalan menuju lift.

Hanya butuh waktu 15 menit agar sampai di TY cafe. Mengingat gedung Apartemen yang Keyra dan Sasya sewa dekat dengan tempat kerja dan masih di satu kawasan.

Tepat saat Keyra dan Sasya sampai di pintu cafe, Jeno juga sampai dan langsung menyapa keduanya.

"Pagi Key.. Pagi Sya" sapa Jeno dan jangan lupakan Eyesmile nya itu.

"Pagi juga Jeno" Keyra dan Sasya menjawab bersamaan dan membalas senyum Jeno juga.

"Jadwalnya belanja gak si hari ini?" Jeno bertanya sambil membuka pintu cafe yang sudah dibuka kuncinya.

"Kayaknya ada deh yang harus di belanjain Jen, kemarin gue liat tepung sama persediaan kopinya tinggal dikit" Sasya menjawab pertanyaan Jeno barusan setelah ingat ada bahan yang memang harus dibeli.

"Ya udah nanti minta si Felix buat belanja aja. Sekarang kita masuk aja dulu buat siap-siap buka cafe nya" Keyra menyudahi obrolan itu dan masuk ke dalam cafe terlebih dahulu.

Setelah berganti pakaian, Keyra meminta Jeno dan Sasya untuk beres-beres meja dan kursi cafe. Sedangkan Keyra mencatat bahan apa saja yang harus dibeli oleh Felix nanti.

Saat sedang serius mencatat, Keyra di kagetkan dengan kedatangan Felix. Felix yang dimarahi hanya tertawa dan meminta maaf.

"Hayoloh lagi ngapain !! "

"Astaghfirullah FELIIIXXX... Kaget tau ga sih. Bukannya salam dulu, ini malah ngagetin. Mau bikin gue jantungan Lo, ha?!"

"Haha ya maaf ... Assalamualaikum ughteaaa~"

"Hmm wa'alaikumsalam.. oh ya kebetulan Lo udah Dateng"

Keyra teringat dengan tugas yang harus Felix lakukan di pagi ini. Felix yang mendengar mengerutkan keningnya bingung seakan bertanya 'Kenapa sama gue?'

"Nih.. Lo belanja yah hari ini. Ini udah gue list kok, ga banyak tenang aja. Lu bawa motor kan?"

Felix yang ditanya hanya menganggukan kepalanya dan menunggua Keyra berbicara lagi.

"Bagus kalo gitu, bisa cepet. Nih listnya terus ini duitnya buat belanja, jangan kelamaan. Pokoknya sebelum jam 8 harus udah balik"

Felix menerima uang dan kertas catatan bahan yang harus dibeli nya dengan tatapan terkejut, setelah mendengar kalimat terakhir Keyra.

"Anjiiirrr !! Yakali sebelum jam 8 Key. Gila Lo !! " Felix protes akan perkataan Keyra itu.

"Ga usah lebay deh Lo . Kak Taeyong kan Dateng jam 8, kalo Lo ga mau dimarahin ya turutin aja apa kata gue. Lagian Lo belanja di supermarket depan ! Deket kali, kan Lo pake motor. Gimana sih !! "

Mas Jaehyun | [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang