Sejauh ini Alhamdulillah banyak yang baca
Tapi ya gitu, just reading
Kalo bisa klik ikon bintang nya dooong
Biar lebih semangat buat berkarya lagi aku nya
Makasih buat yang udah vote dan coment nya^^
Happy Reading and don't forget to vote🌻
"Kalo gitu, panggil aja saya Sayang atau Honey"
Ucapan Jaehyun tersebut membuat Keyra terdiam, pipinya bersemu merah saat melihat Jaehyun tersenyum manis ke arahnya sambil memperlihatkan dua lubang cacat yang ada di pipinya.
"Ya Allah, Keyra ga kuat kalo di senyumin sama laki-laki yang gantengnya kelewat batas kaya gini"
.
.
.
.
.
.
.Jaehyun tersenyum ketika mengingat ekspresi karyawan cantik tadi, lucu. Jaehyun suka, rasanya ingin sekali mencubit pipinya yang sedang memerah tadi.
Ketika sedang asik mengingat ekspresi lucu si karyawan cantik, bahu Jaehyun di tepuk dari belakang oleh seseorang.
Jaehyun menoleh dan mendapati si pemilik cafe, Taeyong sudah berdiri di sampingnya dengan pandangan bingung.
"Ngapain senyum-senyum sendiri Lo? Kesambet?" Taeyong yang merasa aneh melihat temannya tersenyum sendiri akhirnya bertanya dan duduk di depan Jaehyun.
"Gak apa-apa bang" elak Jaehyun saat ditanya kenapa oleh Taeyong.
"Beneran?" Taeyong bertanya lagi untuk meyakinkan. Dan hanya di balas anggukan oleh Jaehyun.
"Cafe Lo ga libur emang kalo hari Minggu gini?" Jaehyun bertanya basa-basi pada orang di depannya itu.
"Ya kagak, Lo sendiri juga sama. Ini hari minggu, ngapain pake jas?"
Jaehyun yang dikasih Boomerang oleh Taeyong terkekeh dan menjawab alasannya memakai jas di hari libur ini.
"Ada client yang minta ketemu hari ini bang, dia cuma 2 hari di Indonesia. Dan nanti malem harus terbang ke Malaysia, jadi mau ga mau gue harus ketemu hari ini juga"
Jaehyun menjelaskan sambil meminum Kopinya. Seketika Jaehyun ingat dengan karyawan tadi, dia belum tau namanya.
Maka karena ada Taeyong disini dan pastinya dia tau nama-nama karyawannya bukan?. Maka Jaehyun putuskan untuk bertanya pada Taeyong.
"Emm... Bang. Karyawan cewe Lo, yang tadi di meja kasir itu... Namanya siapa?"
Taeyong yang ditanya mengernyitkan dahinya sebentar dan langsung paham dengan orang yang Jaehyun tanyakan barusan.
"Ooh itu.. Dia Keyra, adek gue. Bukan adek kandung sih cuma gue udah anggep dia kaya adek gue sendiri. Kenapa emang? Lo naksir?"
Taeyong menjawab pertanyaan Jaehyun barusan dan di akhiri dengan menggoda Jaehyun.
Jaehyun yang di tanya seperti itu hanya tersenyum dan menoleh ke arah Keyra berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun | [On Going]
Short Story"Atas nama Mas Jaehyun Adittya?" - Keyra "Saya Boy" - Jaehyun "Eh.. Boy?" - Keyra "Your boyfriend" - Jaehyun "..." - Keyra Mampir yuk di cerita aku~ Jangan lupa Follow dan votement nya💚