🌱3🌱

644 92 3
                                    

Sebelum lanjut baca

Klik dulu tombol pollownya yak cuyung-cuyungkuuuu💚

Bismillah dulu

Takutnya ada adegan yang..

Yang bikin baper gituuuuuu

Hayolo mikir naon kelean:v

Dahlah

Happy Reading🤗💚









Setelah kejadian kemarin, yang berakhir dengan kaburnya Keyra ke dapur. Iya gaesss, Keyra kemaren langsung pergi ke dapur.

Di dapur niatnya mau nenangin detak jantung nya yang kaya abis lari maraton, malah ditanya ini itu sama temen-temennya.

[flashback on]

Keyra yang habis di gombalin bukannya ngelanjutin nanya pesanan Jaehyun malah langsung pergi, masuk ke dapur.

Sedangkan si pelaku penggombal a.k.a Jaehyun malah ketawa kecil liat Keyra yang pergi ninggalin dia di depan.

Keyra tuh malu gaesss... Dia mau normalin detak jantungnya dulu. Tapi di dapur Cafe malah di interogasi ini itu sama temen-temennya.

Untungnya gada Sasya disini. Tapi tetep aja, HEBOOOOHHH.

Kecuali satu orang yang diem aja, Jeno. Iya Jeno, doi cembokur ternyata gaes.

Saat yang lain tanya ini itu, doi cuma diem aja sibuk ngurusin adonan kue.

"HEH HEH SAPA TUH TADI? COWO LO KEY?"

"ANJAI SI DUGONG PUNYA GEBETAN GANTENG JUGA WOY"

"KEY DEMI APA DIA PACAR LO? HAH? YAKIIINNN?"

"SEJAK KAPAN PACARAN SAMA TU MALAIKAT KEEEEEYYYYYY"

"YA AMPUN GANTENG BANGET SI, JADI PENGEN NIKUNG YAMPOOOON"

"SI BABI MALAH MAKAN TEMEN LO, KEY JAWAAAAABBB !! LO PACARAN SAMA SI MALAIKAT TADI HAAAAAHHH?"

Keyra yang pusing di tanya ini itu cuma diem aja dan milih buat ga jawab pertanyaan temen-temennya yang rusuh itu.

"Jen... Diem-diem aja lo, ga kepo sama cowo barusan nih?"

Ini Felix yang ngomong gaess, dia si sebenarnya ngomong nya ga keras-keras amat. Tapi ya gimana yah, orang dia ngomong gitu di Deket si Keyra, jelas denger kan Keyra nya.

Keyra nengok ke arah Jeno, Jeno cuma ngegeleng. Keyra sedikit kaget sama omongan Felix selanjutnya.

"Halah cemburu mah bilang aja kali. Gengsi amat jadi cowok Lo tapir"
Ini si Felix ngomong nya enteng banget, Jeno nya malah salah tingkah.

Mas Jaehyun | [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang