Hari-hari Keyra sekarang gak sama kaya dulu lagi. Dulu Keyra bisa tenang kalo lagi kerja, bisa santai waktu istirahat. Bisa ngobrol-ngobrol ringan juga sama Jeno.
Tapi gak buat sekarang dan mungkin, seterusnya? Gak tau deh. Keyra sekarang harus extra sabar pokoknya, dan untungnya udah terbiasa sekarang.
Setiap jam istirahat makan siang pegawai kantor, Keyra harus menyiapkan hati agar sabar dan paling utama biar gak ambyar. Iya biar gak ambyar, soalnya pasti Mas Jaehyun bakal Dateng ke cafe buat makan siang sekaligus ngapelin Keyra.
Belum lagi sekarang Jeno udah mulai nunjukin rasanya ke Keyra. Dimana Jaehyun dan Jeno berada di satu tempat yang sama, disaat itu juga akan ada debat presiden.
Kaya sekarang contohnya, mereka lagi tatap-tatapan. Keyra yang liat, milih buat masa bodoh. Capek dia tuh, tadi pengunjungnya lagi banyak banget.
"Key, tuh doi-doi Lo mau debat presiden lagi. Gak Lo pisahin tuh?"
"Gue capek Na, sumpah. Bodo amat mau pada baku hantam juga, pengen istirahat gue"
"Anjiirr... Bonyok-bonyok ntar mereka kalo baku hantam. Kaga ganteng lagi ntar, Key"
"Bodo amat Shin, kalo kaga Lo aja sana yang pisahin. Gue mau makan aja, yuk Lix kita makan"
"Hah? Gue? Sanha kaga di ajak nih Key?"
"Ayok bertiga kalo gitu, Sanha ayok"
"Oh ayok"
"HEH gue ga diajak Key. Jahat sumpah. KEYRA!!"
•••
Sekarang udah jam pulang, Keyra sama Sasya udah siap-siap mau balik ke Apartemen. Keyra tuh udah capek banget, pengen banget tidur cepet hari ini.
Tapi itu cuma angan-angan doang, nyatanya waktu Keyra sama Sasya keluar dari cafe, mereka di sambut sama pemandangan yang bikin Keyra pengen mengumpat.
Gimana enggak pengen ngumpat, di sana, sekitar 5 meter dari tempat Keyra sama Sasya berdiri, ada Jaehyun sama Jeno lagi adu bacot lagi.
Heran Keyra tuh, gak ada kerjaan lain apa gimana mereka berdua selain berantem kalo ketemu gini. Capek habis kerja ditambah capek liat mereka berantem, pengen ngubur diri aja Keyra tuh jadinya.
"Ngapain lagi sih Lo disini?! Balik aja Sono ke kantor Lo!""Kok Lo yang sewot sih? Gue kesini mau ketemu Keyra bukan Lo! Lagian kantor juga kantor gue jadi terserah gue lah"
"Ngebet amat Lo sama Keyra? Suka Lo sama dia?!"
"Kepo amat! Lagian terserah gue mau suka apa engga ke Keyra. Lo siapa nya Keyra emang?"
"Sial--"
"STOP!"
Omongan Jeno terputus oleh teriakan Keyra. Jaehyun yang mendengar Keyra teriak langsung menoleh dan tersenyum melihat Keyra. Keyra hanya menghela napas dan mendekat ke arah Jeno dan Jaehyun.
"Gak capek apa kalian tuh berantem terus? Gue yang denger aja capek"
"Gak/kagak"
Jeno dan Jaehyun saling tatap sesaat setelah menjawab bersamaan. Keyra memijit keningnya, sedangkan Sasya hanya tersenyum dan menahan tawanya. Oh ya ampun, Keyra tuh capek. Pusing Keyra tuh harus gimana lagi.
"Jen, mending Lo pulang aja. Besok harus kerja lagi dan harus belanja kan Lo? Gue ga mau ya sampe telat dan bahan-bahan belum komplit"
Jeno hanya mengangguk, Jaehyun tersenyum melihatnya. Dia kira Keyra membela dia tapi nyatanya..
"Dan Lo! Pulang juga. Gak usah keseringan kesini kalo gak ada hal penting, gue capek liat Lo sama Jeno berantem Mulu. Lo punya kantor dan kerjaan, bukan malah ngapelin cafe bang Taeyong terus"
"Gue kesini juga kan ada hal penting, Key"
"Hal penting apaan sampe tiap hari kesini?"
"Ngawasin bidadari gue yang kerja disini, takutnya di gondol ANJING"
Jaehyun menekankan kata 'Anjing' dan melirik ke arah Jeno, Jeno yang sadar jika Jaehyun mengatainya segera membalas dengan umpatan.
"Sialan Lo Jaehyun babi!"
"UDAH! Lo kalo emang gak mau cewe Lo di gondol Anjing, ya Lo suruh cewe Lo berhenti kerja dan Lo suruh kerja di kantok Lo aja. Apa susahnya sih, capek gue liat Lo berdua berantem Mulu tiap ketemu"
Nada bicara Keyra naik saat mengatak itu, karena sungguh, Dia sudah lelah dan ingin tidur. Tapi apa? Dia harus memisahkan dua orang yang sedang berdebat ini.
Jaehyun yang mendengar ucapan Keyra langsung tersenyum lebar dan mengatakan hal yang membuat Keyra terdiam dengan pipi yang memerah sampai ke telinganya. Dan jangan lupakan jantungnya yang berdetak cepat seakan sedang dikejar oleh perampok.
"Ya udah kalo gitu, Lo gak usah kerja lagi disini ya? Kerja aja dirumah gue, bukan jadi pembantu tapi jadi istri sama ibu dari anak-anak kita"
Oh oke, bye jantung.
Semoga masih berfungsi besok :)Oke sampe sini dulu yak:)
Maap kalo lama update nya huhuhuuu😣
Jangan lupa vote sama komen nyaaaa
Lup lup buat kalian yang vote🥰💚💚💚💚
By: Galaxy-sal
🌱2-7-2020🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun | [On Going]
Short Story"Atas nama Mas Jaehyun Adittya?" - Keyra "Saya Boy" - Jaehyun "Eh.. Boy?" - Keyra "Your boyfriend" - Jaehyun "..." - Keyra Mampir yuk di cerita aku~ Jangan lupa Follow dan votement nya💚