"i was naive and hopeful and lost."
r.i.p. 2 my youth -
the neighbourhood###
warning explicit content!
third pov.
hari ini sepertinya [name] melupakan kalau tokyo manji akan mengadakan rapat di kuil musashi, sehingga saat ini ia berada di tempat haram yang tidak seharusnya anak di bawah umur sepertinya masuk ke dalam sana.
mungkin bagi dirinya mudah untuk masuk karena dia bisa memalsukan identitas aslinya yang sebagai pelajar.
dan di sinilah [name] sekarang, memuaskan seorang wanita dari luar negeri yang berselisih usia dengannya sekitar 10 tahun.
untuk apa ia melakukan hal ini? untuk uang? tentu tidak, ia ditinggalkan oleh orang tua yang gila kerja bersama harta yang sangat melimpah.
sebenarnya [name] melakukan pekerjaan itu untuk menarik perhatian kedua orang tuanya, setiap pergi ke klub malam ilegal itu ia berharap tiba-tiba ada penyergapan dari polisi yang membuat mereka harus memanggil orang tua [name].
sudah banyak cara yang ia coba untuk menarik perhatian mereka, namun hasilnya nihil.
salah satunya puluhan surat panggilan orang tua dari sekolah karena [name] banyak melakukan kenakalan dan pelanggaran atau bahkan sampai terkena skors, tidak sekalipun orang tuanya perduli.
mungkin karena terlalu sibuk mengurus perusahaan di luar negeri, mereka sampai lupa jalan pulang ke rumah.
seharusnya pulang bekerja itu kembali ke rumah tapi yang satu pulangnya ke klub malam dan yang satu pulang ke rumah wanita lain.
padahal di luar negeri pun mereka juga mempunyai rumah, enggan untuk tinggal bersama namun juga enggan untuk berpisah.
sayangnya [name] yang dulu hanyalah gadis polos yang penuh harapan dan akhirnya kehilangan.
lantas, cara apa lagi yang akan dibuat [name] agar orang tuanya melihat ke arahnya? melakukan tindak kriminal seperti merampok rumah orang?
berbicara tentang pekerjaan, semua yang menerima penawaran dari [name] hanya wanita, ya.. bisa dibilang klub yang [name] masuki sekarang adalah klub yang berisikan orang-orang bisexual atau orang yang memiliki ketertarikan baik kepada wanita maupun pria.
kalau [name] menawarkan kepada pria bisa-bisa ia yang akan kena getahnya, dia tidak ingin diunboxing lebih dulu dengan om-om.
tidak pernah sekalipun ia ingin menyerahkan keperawanannya hanya untuk pekerjaan itu.
disaat [name] melakukan bagian fingering kepada wanita yang terlentang dengan kaki yang ditekuk dan paha yang mengangkang di depannya tiba-tiba ia menerima sebuah panggilan, dan ternyata itu dari draken.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟱𝟬𝟱, tokyo revengers
Fanfic" 𝗐𝗁𝖺𝗍 𝗂𝗌 𝗍𝗁𝖾 𝗋𝖾𝖺𝗌𝗈𝗇 𝖿𝗈𝗋 𝗆𝗒 𝗋𝖾𝖺𝗅 𝖾𝗑𝗂𝗌𝗍𝖾𝗇𝖼𝖾? " 𝗍𝗁𝖾 𝗍𝗁𝗂𝗇𝗀 𝗐𝗂𝗍𝗁 𝗂𝗌 𝗌𝗂𝗆𝗎𝗅𝗍𝖺𝗇𝖾𝗈𝗎𝗌𝗅𝗒 𝗄𝖾𝖾𝗉𝗂𝗇𝗀 𝗒𝗈𝗎 𝖺𝗅𝗂𝗏𝖾 𝖺𝗇𝖽 𝗄𝗂𝗅𝗅𝗂𝗇𝗀 𝗒𝗈𝗎. 𝖺 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇 𝗈𝗋 𝖺 𝗍𝗁𝗂𝗇𝗀 𝗐𝗁𝗈...