Aleah pov
"Aku sama dia gaada apa-apa. Dia gak berarti buatku. Cuma kamu yang aku sayang, Le!"
Aku tersenyum tipis seraya menatapnya sinis. Wajah tampannya hampir menghipnotisku. Memang pertama kalinya aku tahu ia berselingkuh, tapi rasanya ini bukan yang pertama baginya.
"Le.. please, forgive me"
"Kita udah buat perjanjian, Zra. no sorry for cheating kamu tahu kan aku gasuka orang yang ingkar janji dan cheating. Dan kamu ngelakuin dua-duanya. Bodohnya aku yakin kalo kamu bukan Ezra yang dulu"
Aku menahan isak tangisku yang hampir meledak. Aku teringat wajah gadis itu, gadis yang pernah kami temui bulan lalu. Ia mengaku sebagai mantan dari pacarku, tapi Ezra membela dengan kalimat manisnya bahwa gadis itu dan Ezra hanya sebuah cerita lama.
"Dia cewek yang samakan? You told me it was over."
Ia terdiam, seolah memikirkan kebohongannya tersingkap.
"Dia.. dia.. selalu ada buatku!"
"Dia selalu ada untuk memenuhi nafsumu, Zra. Jangan lagi bela dirimu, seolah aku yang salah."
"Tapi aku gabisa nahan nafsu aku. Aku gamungkin minta kamu buat ngelakuin itu sama aku. Jelasnya kamu juga bakal nolak."
Lagi-lagi ia membela dirinya dan seolah-olah membenarkan atas apa perbuatannya. Dia memang keterlaluan. Melihatnya terbaring pulas dalam pelukan wanita lain membuatku jijik menatapnya.
"Nurutin nafsu ga bakal ada habisnya. We're done" tukasku seraya beranjak pergi.
Aku menepis tangannya yang memegang pergelangan tanganku dan melangkah pergi meninggalkan pria yang mengisi hidupku hampir satu tahun.
Namanya Ezra Argi. Mahasiswa tingkat II sama sepertiku. Bedanya dia di jurusan teknik mesin. Kami memang pacaran hampir satu tahun. Kupikir dia udah melepas gelar playboynya dari waktu yang lama. I know, i was wrong again.
Ezra Argi
Bahkan dia berlutut dihadapanku dan menatapku dengan mata sayunya. Aku benci pria tampan dan mata sayu. Argh
Saat ia berjanji untuk hanya mencintaiku seorang. Ya aku memang termakan ucapan manis dari mantan pacarku. Dan bodohnya lagi aku menerimanya tanpa berpikir lebih jauh lagi. Kupikir ia akan berubah, dan hanya menjadikanku wanita satu-satunya.
***
Aku memang kehilangan orang yang aku cintai, tapi dia kehilangan orang yang tulus mencintainya.
Kalo kalian tanya apa aku sakit hati? Iya. Tapi tidak sesakit itu. Tidak seperti orang-orang yang sampai mengusik hidup mereka. Dan ini adalah hubungan percintaan pertamaku.
Entah aku memang belum memahami cinta, atau aku memang belum sepenuhnya mengerti. I don't know. Tapi aku selalu berharap suatu hari I'll find a man to whom i'll give my true love.
Yang pasti He's not my ex. Aku melangkah pasti pergi tanpa menoleh lagi
Well, my first relationship officially over. bye
.
.
.
.
-to be continued-Aleah Ryder
Hi gays, kasi aku saran dan komentar. Makasii
Chapter 1 emang dikit, tapi next chapter bakal aku banyakin 2 kali lipat. Wish u were here for love my story. ByeDan karena setiap Chapter ceritanya selalu dikit, aku bakal selalu Up 2 Chapter sekaligus setiap minggu dengan hari yang tidak diketahui, so stay tune
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Yours
RomancePaska putus dari pacarnya, Aleah memutuskan untuk fokus pada kuliahnya dan mengejar impiannya. Namun ditengah perjalanan lembaran barunya itu, ia harus terjerat dalam sebuah hubungan dengan seorang mafia berdarah Italia. 17 Juni 2021 ▪︎▪︎▪︎ Makasi...