35.Main character ✨

2.8K 439 43
                                    


Makasih banget buat kalian yang udah nemuin book ini dan baca book ku serta feedback berupa vote dan comment

Makasih banyak ✨✨✨






Where's my reader's???

Where's my reader's???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Beneran kamu harus pergi nih"

"Maaf banget yaa sayang" kata Alle yang langsung meraih kekasihnya kedalam pelukannya. Yasa menghela nafasnya, besok tuh hari ulang tahunnya tapi bisa-bisanya Alle harus pergi mending pergi ke luar kota gitu ini, keluar negri!!!

Padahal di kepala Yasa udah banyak banget planning yang dia rencanain buat ulang tahunnya besok.

Awalnya Yasa pikir ini tuh sekedar prank nya anak kosan doang tapi ngeliat Alle beneran packing kopernya trus dia denger Yuna sama Juan yang lagi ngomongin suprise nya dia hhhhhh pacarnya beneran pergi.

"Aku besok ultah loh" katanya parau.

"Kamu mau aku ga jadi pergi?" maunya Yasa ngeiyain tapi dia ga boleh begitu ini loh Alle harus nemuin keluarganya dia gabole jadi menantu durhaka.

"Ishh jangan lah kan sekalian mau jemput mama" Alle terkekeh gemes liat pacarnya mesem-mesem gini gatahan pengen ciumin dia tuh.

Yasa ngelepasin pelukannya, "Aku tidur sini ya" katanya pelan.

"Boleh, tapi aku besok berangkatnya pagi-pagi banget loh kamu kalo kebangun gapapa?" Yasa mengangguk kecil dengan wajah yang masih cemberut ngebuat Alle ga tahan dan langsung meluk pacarnya itu buat diajak tiduran di ranjangnya dan tidur sambil peluk-pelukan kaya teletubies.

.
.
.

"YASAAAAA BANGON!!!!" "YASSS!!!"

Hot sauce 깊이 dip that eh

날 따라 넌 twist that eh

Hot sauce 타오를 때 ooh

입맛대로 골라 ma dish

"bangun gue bangun Nat!!!" Yasa langsung duduk dan matiin lagu yang di nyalain Nata buat bangunin dia.

"Alle udah berangkat?"

"Udah,, kecapean banget ya lo sampe kesiangan?" Yasa nganggukin kepalanya polos tanpa peduli muka Nata udah masang muka jahil.

"Wawww"

"Udah sana lo gue mau mandi" usir Yasa

"Mau mandi wajib ya lo"

"Ga gitu anjing!!" teriak Yasa sambil ngelemparin bantal ke muka Nata yang langsung kabur sebelum kena amuk.

Seperti biasa Yasa berangkat kuliah bareng sama Nata karena Alle udah berangkat.

Kosan sembilan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang