Sweedikha Phii 😂
.
.
.
.
.
••••
Revan pov :
06.47 wib
Revan bangun dari tidurnya karena merasa terganggu dengan suara berisik dari tadi. Dilihatnya kesamping kanannya, sudah tidak ada Reno disana, kemana dia?Revan mencium aroma masakan yang sangat harum, tentu saja langsung membuat perutnya keroncongan. Ia pun turun dari ranjang berjalan keluar kamar mencari aroma masakan itu berada. Ternyata Reno lahh yang sekarang sedang berkutik dengan berbagai peralatan dapur, pantas saja membuat tidurnya terganggu.
"Ehh lo udah bangun"
Ujar Reno baru sadar akan kedatangan Revan."Hmm.. Masak apa tuhh?? "
Tanya Revan dengan sedikit memajukan kepalanya untuk mengintip makanan apa yang sedang di masak Reno."Nihh gue buatin sop sayur "
Jawab Reno dengan senyum lebarnya sambil menaruh dua mangkok berisi sop itu di meja makan."Yok makan! "
Ujar Reno semangat.Revan dengan senang hati segera menyendok sop buatan Reno itu. Setelah makanan itu masuk kedalam mulutnya, dia menyunggingkan senyumnya yang membuat Reno terlihat kebingungan disana.
"Gimana? Enak? "
Tanya Reno dengan wajah sedikit khawatir akan masakannya tidak enak."Enak kok"
"Nggak nyangka yaa ternyata kamu jago masak"
Baru kali ini dia melihat ada seorang yang sikapnya dinginnya minta ampun tapi dia jago masak. Sangat tidak terduga bukan?🌈🌈🌈
Setelah menghabiskan sop sayur buatan Reno, kini mereka berdua sedang dalam perjalanan menuju kampus. Beruntung kali ini dosen datangnya jam setengah delapan, jadi berangkatnya tidak perlu buru-buru.
"Thanks yaa tadi makanannya"
"Hmm"
Revan terpaksa untuk memakai pakaian Reno lagi, kalau tidak dia akan pakai baju apa saat kuliah, yaa kali pakai baju yang kemarin. Dengan setelan atas bawah berwarna putih dan hem berwarna biru sebagai luarnya sangat membuat Revan terlihat keren namun juga imut karena wajahnya yang seperti baby.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A RAINBOW [ TAMAT ]
Fiksi Remajaseperti kata Dia "cinta tidak memandang gender" Start : 30 Mei 2021 Finishing : 27 Juni 2021 *RATING : 18+ 🌟 Peringkat : #9 raikan [ 19 Juni 2021 ] : #7 taytawan [ 24 Juni 2021 ] *** 📌 JIKA KALIAN HOMOPHOBIC KALIAN BISA SK...